Cegah Embun Berlebih dengan Bottle Cooler AQUA Elektronik AQB-340


Apakah Sobat AQUA Elektronik suka minum minuman dingin? hampir semua orang menyukai minuman dingin karena rasanya yang lebih nikmat dan segar. Nah, agar minuman yang kita minum selalu dingin dan terjaga kesegarannya, Sobat AQUA Elektronik tentunya harus mempunyai lemari pendingin seperti kulkas atau display cooler. Apalagi, jika Sobat AQUA Elektronik memiliki bisnis atau usaha yang menjual aneka minuman dingin seperti kopi, teh, atau susu. Display cooler dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memaksimalkan pendingin agar minuman selalu segar dan memudahkan konsumen untuk melihat dan memilih produk yang dijual.

Namun sayangnya, tidak semua display cooler dapat berfungsi dengan baik. Terkadang, ketika Sobat AQUA Elektronik sedang berjalan-jalan ke supermarket atau mini market sering melihat display cooler yang justru penuh dengan embun dan membuat produk di dalamnya menjadi tidak terlihat. oleh karena itu Sobat AQUA Elektronik harus pandai memilih lemari pendingin yang tepat, seperti salah satu produk dari AQUA Elektronik, yakni bottle cooler AQB-340.


Bottle cooler AQB-340 dari AQUA Elektronik memiliki beberapa fitur yang menarik. Seperti, fog&dew, bebas embun dan kabut sehingga Sobat AQUA Elektronik tidak perlu khawatir atau repot membersihkan kabut dan embun yang menutupi pintu kaca boottle cooler karena fitur ini akan mengurangi embun dan kabut yang ada, selain itu, bottle cooler AQB-340 juga dilengkapi low voltage starting yang hemat daya listrik, dan business/home use yang dapat dijadikan pilihan untuk Sobat AQUA Elektronik, karena cocok untuk digunakan dimana saja, baik dirumah maupun untuk keperluan bisnis.

Dilengkapi dengan fitur yang menarik, semoga dapat memudahkan Sobat AQUA Elektronik dalam berbisnis agar konsumen leluasa untuk memilih produk untuk dibeli.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003