Keunggulan Mesin Cuci Dengan UV Sanitize Funcition

Apabila Sobat AQUA Elektronik sedang bingung untuk membeli mesin cuci tentu kualitas dari produknya lah yang harus menjadi prioritas utama saat membeli. Kualitas produk dapat dilihat dari spesifikasinya seperti kapasitas, teknologi yang dihadirkan serta fitur-fitur yang memudahkan dalam mencuci. Mungkin Sobat AQUA Elektronik tidak terpikir ternyata mesin cuci bisa menjadi sarang bakteri karena kumpulan dari baju-baju kotor yang bercampur dan di tambah lagi dengan air cucian yang mengandung jutaan bakteri.

Sobat AQUA Elektronik tentu masih bertanya-tanya kenapa harus memilih mesin cuci dengan teknologi UV Sanitize Function? Mesin Cuci dengan teknologi UV Sanitize Function ini dilengkapi dengan teknologi yang menghasilkan sinar UV selama proses pencucian sehingga menghilangkan bakteri dan kuman pada pakaian. Berikut akan dijelaskan keunggulan dari mesin cuci yang dilengkapi dengan UV Sanitize Function.

Teknologi Anti Bakteri

Sterilisasi yang maksimal dengan sinar UV kelas C dengan gelombang 270 nm-285 nm akan menembus ke lapisan sel inti bakteri-kuman-virus sehingga susunan DNA dan RNA menjadi rusak serta tidak dapat berkembang biak lagi. Tidak hanya pakaian yang tersanitasi, air yang digunakan dan drum juga akan tersanitasi. Teknologi sinar UV memang dirancang sebagai metode sanitasi yang paling optimal sekaligus efisien.

Tidak Menimbulkan Korosi

Apabila air bercampur dengan bakteri akan merubah PH air yang menyebabkan korosi pada drum mesin cuci dan air bisa menjadi korosi bagi lingkungan. Mesin cuci yang terkorosi akan menularkan pada pakaian yang di cuci. Dengan adanya UV Sanitize Function akan membuat PH air menjadi normal sehingga mengurangi karat dan aman bagi lingkungan.

Tidak Memerlukan Cairan Antiseptik

Apabila menggunakan mesin cuci biasa, kita masih harus menggunakan cairan antiseptik saat merendam pakaian. Namun, saat menggunakan mode UV Sanitize, dari memasukkan air, mencuci, membilas hingga merendam di dalam mesin cuci sudah menggunakan UV sehingga sudah terjamin kebersihan dari segala macam bakteri.

Mencegah Bau

Pakaian menjadi bau sering kita jumpai saat mencuci menggunakan mesin cuci bukan? Hal itu bisa disebabkan oleh bakteri yang bersarang pada mesin cuci. Dengan teknologi UV Sanitize yang menghilangkan bakteri tentu pakaian terbebas dari bau yang tidak sedap.

Hanya AQUA Elektronik yang menghadirkan Mesin Cuci FQW-120876QD dengan fitur UV Function, dimana mesin cuci akan menghasilkan sinar UV selama proses pencucian. Sinar UV ini mampu menghilangkan bakteri, kuman, dan virus pada pakaian. Selain itu, fitur ABT Technology yang mencegah tumbuhnya bakteri pada karet gasket dan laci detergen pada mesin cuci. Jadi, Sobat AQUA Elektronik kini dapat mencuci sekaligus melindungi keluarga dari bakteri dan virus yang menempel pada pakaian, sehingga keluarga akan selalu terjaga kesehatannya.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003