Tips Aman Cuci Hijab dengan Menggunakan Mesin Cuci

Perkembangan fashion hijab yang pesat di Indonesia membuat tren hijab bermunculan dengan beragam model dan warna. Pemakaian hijab yang bersih dan rapi pastinya akan menunjang penampilan. Sobat AQUA Japan tentu menginginkan agar hijab-hijab yang dipakai untuk beraktivitas sehari-hari tidak mudah rusak saat dicuci. Hal tersebut tentu membutuhkan cara untuk merawat hijab tetap terlihat seperti baru meski sudah sering dicuci. Berikut ada beberapa tips untuk mencuci hijab dengan mesin cuci namun tidak merusak bahan dari hijab.


1. Memisahkan Hijab dengan Pakaian Berbahan Tebal

Bahan hijab tentulah berbeda dengan bahan lain yang cenderung tebal, bahan hijab sangat lembut dan tipis. Hiasan-hiasan yang terdapat pada hijab pun seperti payet dapat tersangkut pada bahan yang berbahan tebal sehingga mudah rusak saat dicuci secara bersamaan.

2. Pisahkan Hijab dengan Bahan yang Mudah Luntur

Memisahkan antara hijab gelap dan berwarna cerah saat mencuci karena hal tersebut membuat hijab dengan warna cerah akan terkena luntur hijab dengan warna gelap.

3. Menggunakan Detergen yang Tidak Berlebihan

Detergen yang terlalu banyak tidak membuat pakaian semakin bersih namun malah akan membuat busa-busa dari detergen yang terlalu banyak akan menahan kotoran-kotoran sehingga tidak ikut terbilas dan dapat meninggalkan noda.

4. Sering Membersihkan Tabung Mesin Cuci

Jangan salah mengira apabila mesin cuci terkena air dan detergen terus-menerus saat mencuci bukan berarti hal tersebut membuat tabung akan otomatis bersih. Membersihkan tabung saat mesin cuci dalam kondisi kosong sangatlah diperlukan untuk tetap menjaga kebersihan tabung. Selain membersihkan mesin cuci secara berkala terdapat tips lain agar pakaian tidak mudah rusak. Yuk simak tips nya di 5 Cara Menggunakan Mesin Cuci Otomatis dengan Benar.

Nah, itulah beberapa tips untuk mencuci hijab agar bahan hijab tetap terawat. Hadirnya Mesin Cuci dengan teknologi terkini yang dihadirkan oleh AQUA Japan tentu sangat membantu untuk Sobat AQUA Japan yang berhijab. Mesin Cuci AQUA Japan mendapatkan penghargaan sebagai mesin cuci pertama kali di Indonesia dengan fitur “Hijab Mode” untuk membuat tekanan saat mencuci sesuai dengan bahan hijab. Sering kali ditemui hijab dengan hiasan-hiasan payet yang membuat khawatir saat mencuci namun dengan adanya fitur tersebut tidak membuat hiasan payet menjadi rusak.

Mungkin Sobat AQUA Japan masih bertanya-tanya apa keunggulan dari Mesin Cuci AQW-97D-H ini. Selain memiliki fitur Hijab Mode, tabung mesin cuci berkapasitas 9 KG menjadi kebutuhan Mesin Cuci untuk rumah tangga. Proses mencuci jadi lebih praktis sehingga meringankan beban pekerjaan rumah serta mengurangi tagihan listrik dan air. Memiliki fitur Low Water Pressure. Fitur ini membuat mesin cuci tetap dapat beroperasi meskipun dengan tekanan air yang rendah.

Dengan kualitas yang ditawarkan dari Mesin Cuci AQW-97D-H ini jelas dapat menjadi pilihan Mesin Cuci untuk keluarga Sobat AQUA Japan.

AQW-97D-H

Hijab Mode

Neuro & Fuzzy Logic Control

Low Water Pressure

SEE MORE
CALL CENTER BEBAS PULSA | 0800 1 003 003 | JAM OPERASIONAL SENIN - JUMAT : 08:00 - 18:00, SABTU: 08:00 - 17:00