Tips Mencuci Jaket nggak Perlu Repot & Mahal

Sering kali tentu Sobat AQUA Elektronik di buat bingung dengan jaket kotor kan? Bingung untuk mencuci sendiri yang pastinya akan repot atau memilih laundry yang tentu akan mengeluarkan biaya yang mahal. Nah, sekarang Sobat AQUA Elektronik tak perlu bingung lagi, berikut ada beberapa tips untuk mencuci jaket tidak perlu repot dan tentunya hemat.

1. Gunakan Air Dingin

Terkadang kita menganggap mencuci menggunakan air hangat akan melunturkan noda yang membandel. Namun anggapan itu salah, menggunakan air hangat akan membuat jaket akan mengkerut atau mengeriput. Mencuci yang benar adalah dengan mengunakan air dingin.

2. Gunakan Deterjen Cair

Menggunakan deterjen cair akan memudakan dalam mencuci jaket. Kandungan konsentrat berdaya tinggi dari deterjen cair akan membersihkan dengan merata. Deterjen cair biasanya sudah disertai pewangi dan pelembut pakaian sehingga tidak perlu membeli secara terpisah, jadi, lebih praktis.

3. Tidak Menjemur di bawah Matahari Langsung

Jaket yang dijemur di bawah matahari langsung dapat memudarkan warna. Jadi, cukup menjemur di tempat yang terbuka saja.

Apabila Sobat AQUA menggunakan mesin cuci otomatis untuk membersihkan noda pada jeket, ada baiknya membaca artikel berikut 5 Cara Menggunakan Mesin Cuci Otomatis dengan Benar.


3 tips diatas akan membantu Sobat AQUA Elektronik untuk mencuci jaket kesayangan Anda yang pastinya nggak perlu repot dan mahal. Mungkin Sobat AQUA Elektronik sering mendengar larangan untuk mencuci jaket dengan mesin cuci kan? Namun, sekarang AQUA Elektronik meghadirkan mesin cuci dengan fitur “Jacket Mode” yang akan merawat jaket tanpa takut rusak. Sobat AQUA Elektronik tentu ingin tahu teknologi canggih serta fitur-fiutr apa yang dihadirkan oleh AQUA Elektronik, berikut fitur-fitur yang ditawarkan oleh Mesin Cuci AQUA Elektronik AQW-120866QD.

Mesin Cuci AQUA Elektronik AQW-120866QD dilengkapi dengan fitur khusus yaitu “Jacket Mode” yang aman digunakan untuk mencuci jaket dengan segala bahan. Dengan mirror touch screen panel memudahkan pengoprasian hanya dengan menekan layar Mesin Cuci. Teknologi air wave function membuat pakaian lebih bersih saat pencucian. Ditambah tabung dengan fitur pillow drum untuk mencegah gesekan pada pakaian dengan drum mesin cuci, sehingga pakaian Sobat AQUA Elektronik terhindar dari kerusakan dan selalu terawat. Kapasitas Mesin Cuci ini mampu menampung 12 Kg pakaian sehingga mempersingkat waktu mencuci. Teknologi Direct Drive Inverter Motor yang hemat energi. Teknologi ini membuat mesin cuci tidak bergetar dan tidak menimbulkan suara bising.


Tentu fitur-fitur dari Mesin Cuci AQW-120866QD akan memudahkan Sobat AQUA Elektronik dalam mencuci jaket nggak perlu repot dan tentunya nggak mahal karena bisa mencuci dengan praktis. Melihat fitur-fitur canggih yang ditawarkan tentu Sobat AQUA Elektronik tidak akan ragu lagi untuk membeli Mesin Cuci edisi terbaru dari AQUA Elektronik AQW-120866QD ini.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003