Inilah Pilihan Mesin Cuci yang Tepat

pilihan mesin cuci 1 tabung yang tepat


Di dalam urusan pekerjaan rumah tangga, cukup banyak yang harus diperhatikan agar semua hal selesai dengan tepat waktu, rapi dan memberikan kenyamanan bagi seluruh keluarga. Salah satunya adalah urusan mencuci baju. Seiring berkembangnya teknologi, harga mesin cuci menjadi semakin terjangkau dan membuat kamu bisa mendapatkan banyak pilihan mesin cuci yang handal untuk digunakan sehari-hari.

Untuk memilih mesin cuci yang terbaik dan cocok untuk kamu gunakan, pastinya diperlukan beberapa penilaian agar bisa mendapatkan pilihan terbaik. Dari kapasitas mesin cuci, daya listrik hingga hasil cucinya. Selain itu, mesin cuci saat ini juga ada yang memiliki model mesin cuci 1 tabung dan mesin cuci 2 tabung. Apa saja perbedaannya? Mana yang paling tepat untuk kamu beli? Berikut penjelasan untuk kamu yang ingin membeli mesin cuci.

Mesin cuci 1 tabung

Pilihan mesin cuci yang pertama adalah mesin cuci 1 tabung. Di dalam perkembangan teknologi mesin cuci, mesin cuci 1 tabung adalah pengembangan dari mesin cuci 2 tabung, dimana proses mencuci dan mengeringkan yang tadinya terpisah kemudian dijadikan satu dalam satu tabung.Saat ini mesin cuci 1 tabung bisa dibedakan ke dalam 2 jenis, yaitu mesin cuci 1 tabung top load dan mesin cuci 1 tabung front load. Perbedaannya terletak pada cara memasukkan baju, jenis detergen dan jenis putaran mesin tabung.

Selain itu, dengan perkembangan teknologi,mesin cuci 1 tabung sudah memiliki teknologi baru yang tentunya sangat menarik untuk kamu gunakan. Salah satunya adalah teknologi Rear Panel, dengan tampilan layar sentuh yang menambah kemudahan dan elegan untuk menampilkan keseluruhan fitur dari mesin cuci. Teknologi ini memungkinkan Anda sebagai pengguna untuk mengatur fitur yang ingin anda pergunakan dengan cepat.Ada beberapa pilihan mesin cuci 1 tabung terbaik yang bisa kamu pilih:

AQW-1051678QD dan AQW-1201678QD

Mesin cuci 1 tabung top load ini memiliki desain bentuk modern dengan sentuhan keunggulan real panel, touch screen yang memungkinkan Anda untuk memilih fungsi seperti time function untuk mengatur waktu pencucian lebih lebih fleksibel sesuai dengan kebutuhan waktu pencucian anda, quick washuntuk mencuci lebih cepat dalam waktu 15 menit , hijab mode untuk pencucian khusus hijab, pakaian berbahan lembut yang dilakukan dengan lembut dan menyeluruh dan fungsi lainnya. berikut adalah beberapa tips untuk cara menggunakan mesin cuci otomatis.

Mesin cuci full otomatis dengan kapasitas hingga 10.5kg untuk AQW-1051678QD dan 12kg AQW-1201678QD, ini sangat tepat untuk menjadi andalan keluarga karena dilengkapi juga dengan teknologi DD Inverter Motor, yang dapat menghemat konsumsi listrik hingga 30% dan mengurangi tingkat kebisingan saat mencuci. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan teknologi pillow drum yang berfungsi untuk mengurangi gesekan pada pakaian, sehingga serat kain pakaian lebih awet.

Mesin cuci 2 tabung

Mesin cuci 2 tabung biasanya memiliki kelebihan dari sisi harga produk dan juga penggunaan daya listrik Untuk pilihan mesin cuci 2 tabung terbaik, berikut dua opsi terbaik yang bisa kamu pilih:

QW-P1450T

Mesin cuci yang didominasi oleh warna abu-abu muda ini memberikan beberapa teknologi yang memudahkan kamu seperti hijab mode untuk pencucian hijab agar tidak mudah rusak, dynamic soak function yang bisa membuat kotoran lebih cepat hilang serta membuat kinerja cairan pelembut lebih maksimal dan air dry spin lid untuk menarik udara dari luar agar proses pengeringan baju lebih cepat sekaligus mengurangi kelembapan. Dengan kapasitas maksimal 14 kg, daya listrik yang digunakan sebesar 550 watt (wash) dan 210 watt (spin).

QW-1080XT

Mesin cuci 2 tabung lainnya yan bisa kamu pilih adalah QW-1080XT. Mesin cuci ini memiliki beberapa fitur yang akan memudahkan kamu dalam mencuci pakaian. Sebut saja fuzzy logic yang bisa menyesuaikan jumlah air dan waktu pencucian dari berat pakaian serta mudah digunakan oleh siapa saja. Dengan ini, hasil cucinya juga lebih memuaskan.

Membeli mesin cuci memang tidak mudah, tapi kamu bisa mendapatkan semua mesin cuci yang disebutkan dalam artikel ini hanya di Aqua Japan yang sudah terbukti kualitasnya.


AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003