Banyak yang Belum Tahu, Ini 4 Kelebihan Curve TV

Banyak orang beranggapan jika TV dengan layar datar merupakan TV dengan teknologi terbaik saat ini. Itu karena mereka belum memahami segala keunggulan yang dimiliki oleh TV layar lengkung atau biasa disebut Curve TV.

Tampilan melengkung pada layar Curve TV bukan dibuat sekadar untuk gaya-gayaan saja lho, Sobat! Layar lengkung merupakan hasil pengembangan dari teknologi layar datar yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan Anda ketika menonton TV.

Lalu apa kelebihan TV layar lengkung jika dibandingkan dengan TV layar datar? Selain merupakan teknologi yang lebih baru, sebenarnya masih banyak kelebihan Curve TV lainnya. Agar Sobat AQUA Elektronik bisa memahaminya, yuk, simak beberapa kelebihan Curve TV berikut ini!

1. Curve TV Memberikan Visual yang Lebih Baik

Satu permasalahan yang biasa ditemui pada TV layar datar adalah kurang jelasnya tampilan dari bagian samping layar. Hal ini karena keterbatasan jangkauan pandang. Kehadiran layar lengkung mengatasi masalah tersebut, karena bentuk layar TV yang sesuai dengan jangkauan pandangan Anda, sehingga bentuk layar lengkung bisa meningkatkan tampilan visual yang lebih baik.

2. Curve TV Sangat Cocok Untuk Gaming

Hobi bermain game melalui TV Anda? Saatnya Anda merasakan pengalaman bermain game dengan TV layar lengkung. Dengan visual yang dihasilkan oleh teknologi layar lengkung, pastinya akan membuat Anda merasakan pengalaman bermain game yang lebih nyata.

Baca juga: Tipe Kulkas 2 Pintu Rekomendasi AQUA

3. Curve TV Memiliki Tampilan Lebih Mewah

Perbedaan utama tentu ada pada tampilannya, Curve TV memiliki bentuk layar yang melengkung. Karena bentuknya yang unik dan tidak biasa, TV layar lengkung terlihat lebih mewah. Jika Anda memiliki sebuah Curve TV, tentunya Anda akan lebih memilih untuk memamerkan TV ini di ruang keluarga dibanding menyimpannya di kamar

tidur Anda, kan?

4. Curve TV Menghasilkan Sensasi 3D

Curved TV dapat menciptakan sedikit sensasi 3D. Bentuk layar melengkung akan menyajikan tampilan yang lebih hidup kepada siapa saja yang memandangnya. Tidak percaya? Silahkan coba dan buktikan sendiri pengalaman menonton yang lebih nyata menggunakan Curve TV LE55AQT6500CU dari AQUA Elektronik! Tidak hanya dibekali teknologi layar lengkung, Smart TV Premium ini juga sudah mendukung tampilan 4K lho, Sobat!

TV dengan teknologi 4K memiliki resolusi hingga empat kali lebih tinggi dari TV Full HD. Secara teknikal, 4K adalah standar yang dikembangkan di dunia cinema yang menggunakan resolusi 4096 x 2160. Resolusi ini digunakan karena film layar lebar biasa direkam dengan aspek ratio 1.9:1. Banyaknya piksel di dalam sebuah TV dengan kerapatan yang tinggi, membuat TV 4K mampu menghadirkan gambar yang lebih tajam dan detail.

Nah, bagaimana Sobat AQUA Elektronik, masih ragu untuk membeli Curve TV?

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003