KUNJUNGI AQUA JAPAN ROADSHOW DI SOLO

AQUA Elektronik Roadshow kembali lagi, Sobat! Setelah bulan Mei lalu hadir di Jakarta Selatan, kali ini, AQUA Elektronik Roadshow 2019 akan diselenggarakan di The Park Mall Solo selama tanggal 20-25 Agustus 2019. Dengan tema “Extra Ordinary Family” serta turut memeriahkan perayaan hari kemerdekaan RI, AQUA Elektronik hadir melengkapi kebahagiaan keluarga di rumah melalui produk-produknya yang canggih dan inovatif.

Sobat bisa mendapat kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik secara langsung melalui program Extra Bonus Extra Happiness berupa saldo GO-PAY, OVO, atau pulsa. Caranya mudah, Sobat AQUA Elektronik tinggal datang, pilih, dan beli produk-produk AQUA Elektronik yang ada di roadshow ini. Sambil belanja live music performance akan selalu sedia menemani dan menghibur Sobat dari pagi hingga malam hari.

Tidak hanya itu, setiap hari Sobat juga dapat menambah wawasan dengan mengikuti talkshow yang menghadirkan sosok-sosok menarik dan inspiratif di acara AQUA Elektronik Roadshow 2019 ini. Salah satunya Deasy Irawati, Koordinator Regional dari Komunitas Solo Raya yang akan berbagi cerita dan pengalaman seputar “Extra Parenting in Digital Era”.

Selain itu, ada juga talkshow bersama Irvandana Arya, Entrepreneur & Content Creator sekaligus pemilik @riceday.id di Solo dan Yogyakarta. Ia akan mengajak kita berbisnis kuliner lewat talkshow bertema “Extra Income from Culinary Business”.

Untuk sobat penyuka dunia fesyen, dapatkan tips & trik menarik dari talkshow “Extra Style for Hijabers” yang akan menghadirkan Anunk Aqeela, Muslim Fashion Designer dan pemilik dari @anunkaqeela.id dan @aqeelaofficial.

Asyik kan, Sobat? Tunggu apa lagi? Yuk, catat tanggalnya datang dan kunjungi AQUA Elektronik Roadshow 2019!


AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003