Sebelum Membeli Mesin Cuci Dua Tabung, Perhatikan Dulu 4 Fitur Ini

Mesin cuci 1 tabung tentu akan sangat memudahkan proses pencucian Anda setiap harinya. Dengan adanya 1 tabung pencucian, Anda tidak perlu lagi kesulitan memindahkan hasil cucian dari tabung pencuci ke tabung pengering. Hasil cucian juga bisa lebih baik karena sudah banyak mesin cuci 1 tabung yang dilengkapi banyak fitur.

Sebelum membeli, simak dahulu fitur mesin cuci 1 tabung yang sesuai dengan kebutuhan di bawah ini.

User interface

Aturan pertama dalam membeli mesin cuci adalah memilih merk mesin cuci dengan fitur user interface yang mudah. User interface ini menyangkut tampilan keseluruhan dari mesin cuci. Jika Anda memilih mesin cuci dengan user interface yang sulit untuk dioperasikan, maka proses pencucian menjadi tidak nyaman karena Anda harus memahami terlebih dahulu tampilan serta fitur mesin cuci tersebut. Oleh sebab itu, pastikan Anda memilih mesin cuci yang memiliki user interface yang mudah dipahami. Jika mesin cuci 1 tabung tersebut memiliki informasi terkait waktu cuci, pilihan bahan yang dicuci, kecepatan daya, serta mode pencucian, hal tersebut akan jauh lebih baik bagi Anda karena berarti user interface-nya mudah dan lengkap.

Pillow drum

Teknologi pillow drum adalah teknologi pada mesin cuci yang mampu mengurangi gesekan pada pakaian saat proses pencucian dilakukan. Dengan adanya pillow drum, hasil cucian bisa lebih terawat dan awet. Tidak ada lagi serat pakaian yang terurai dan rusak. Anda pun tidak perlu khawatir akan hasil cucian pakaian rajutan yang sangat rawan jika dicuci dengan mesin. Pilihlah mesin cuci dengan teknologi pillow drum ini karena bisa memberikan jaminan pakaian terawat dengan sempurna saat proses pencucian.

Baca juga: Cara Memakai Mesin Cuci Otomatis yang Baik

Fuzzy Logic

Jenis mesin cuci yang dilengkapi dengan fitur ini memungkinkan mesin untuk mengatur sendiri lama mencuci dan jumlah air yang dibutuhkan sesuai dengan berat pakaian yang sedang dicuci. Ini berari Anda dapat menghemat 2 hal sekaligus: waktu dan air!

Fitur Handwash / Hijab Mode

Ketika mencuci dengan mesin cuci, setelah selesai mencuci bahan pakaian kadang bahan menjadi kasar. Dengan adanya fitur handwash Aqua AQW-710DD membuat bahan pakaian tidak kusut seperti mencuci menggunakan tangan. Ini membuat pakaian yang Anda pakai dapat tetap terjaga seratnya sekaligus lebih mudah disetrika.

Sering kali, Anda khawatir dengan jenis mesin cuci biasa yang bisa merusak keindahan hijab. Bahan hijab yang umumnya dari kain yang sangat lembut bisa terkoyak atau yang lebih parah menjadi melar akibat dicuci di dalam mesin cuci. Oleh sebab itu, Anda jadi lebih sering mencucinya secara manual. Namun, sekarang sudah ada merk mesin cuci Aqua Japan AQW-710DD dengan mode hijab yang memberikan Anda jaminan hasil cucian selalu bersih sekaligus senantiasa terawat. Hijab berbahan lembut, menjadi lebih aman dicuci dengan mesin cuci Aqua Japan AQW-710DD.

Pilihlah mesin cuci 1 tabung dengan fitur yang lengkap seperti di atas. Anda bisa menggunakan merk mesin cuci Aqua Japan yang selalu menawarkan fitur-fitur yang memudahkan proses pencucian. Di samping itu, mesin cuci Aqua Japan hanya membutuhkan daya listrik rendah dan memiliki harga terjangkau. Untuk membeli merk mesin cuci Aqua Japan dengan banyak fitur dan tetap bisa hemat listrik, Anda bisa langsung mengunjungi website resminya.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003