Mesin Pembeku Yang Cocok Untuk Keperluan Usaha Anda

Halo sobat Aqua! Bisnis makanan dan minuman sangat menjamur selama beberapa tahun terakhir. Mulai dari sejenis thai tea sampai makanan beku atau frozen food bisa dibilang sangat menjanjikan dan berpotensi. Tidak membutuhkan lahan yang luas, sobat Aqua dapat memulai bisnis dari lahan yang sangat kecil. Dengan membuka kios-kios di pinggir jalan ataupun di ruko maka bisnis Anda sudah dapat berjalan. Oleh karena itu para produsen mesin pembeku berlomba-lomba untuk memproduksi freezer untuk keperluan rumah dan bisnis.

Ada beberapa pilihan jenis usaha yang dapat dipilih ketika Anda membeli lemari pembeku atau chest freezer. Diantaranya Adalah :

  • Usaha Makanan Beku

Bisnis makanan olahan sedang banyak diminati oleh masyarakat. Mulai dari daging olahan seperti bakso, sosis, nugget, hingga daging mentah untuk steak ataupun makanan lainnya. Ini terjadi karena banyak penjual yang menjual barang dagangannya secara online baik di media sosial ataupun e-commerce yang sudah mapan. Ini merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan karena tidak membutuhkan tempat toko yang besar. Sehingga dapat menggunakan chest freezer dan dapat dilakukan dirumah.

  • Jajanan Minuman Dengan Varian Es

Masih ingat dengan jajanan viral seperti es kepal yang ramai beberapa waktu lalu? Anda dapat menggunakan chest freezer jika ingin membuka usaha ini. Karena Anda tidak membutuhkan lahan yang besar, dan otomatis membutuhkan lemari pembeku yang dapat fit in dengan lokasi berjualan.

  • Membuka Warung Kopi

Usaha lain yang membutuhkan lemari pembeku adalah bisnis warung kopi. Karena membutuhkan es batu dalam jumlah yang banyak. Sehingga Anda dapat memproduksi sendiri sesuai dengan jumlah es batu yang diperlukan. Tanpa perlu khawatir akan kelebihan atau kekurangan jika memesan ke supplier es. Selain itu, ukuran tempat yang tidak terlalu besar dapat disesuaikan dengan chest freezer Aqua japan AQF 120R.

Baca juga: Kulkas Hemat Listrik 2 Pintu

Tips Memilih Freezer/Mesin pembeku Untuk Usaha Anda

Untuk dapat memilih chest freezer yang cocok dengan tempat usaha yang tidak terlalu besar, Aqua Japan sebagai merek barang elektronik yang selalu mempersembahkan produk yang mencoba mengakomodir segala kebutuhan konsumen. Berikut adalah beberapa kelebihan freezer Aqua Japan yang dapat Anda jadikan pertimbangan dalam membangun usaha Anda.

Ukuran Yang Ergonomis

Jika tempat usaha yang Anda miliki tidak terlalu besar. Maka otomatis dengan ukuran yang tidak terlalu besar tersebut, Anda harus memikirkan peralatan yang tidak boros ruangan alias yang memiliki ukuran yang kecil. Chest freezer Aqua memiliki ukuran yang tidak terlalu besar namun tetap efisien dan dapat menampung banyak tempat penyimpanan makanan maupun minuman. Sangat cocok diletakkan pada tempat yang minim ruangan.

Daya Listrik Yang Tidak Besar

Selain ukuran yang ergonomis, daya listrik yang dipakai juga tergolong rendah. Untuk seri AQF 120R hanya menggunakan konsumsi listrik sebesar 100 watt. Bagi Anda yang tidak memiliki daya listrik besar di tempat usaha, tidak perlu khawatir akan membayar tagihan listrik yang mahal setiap bulannya.

Daya Dingin Yang Maksimal

Chest freezer Aqua AQF 120R memiliki dua fungsi utama. Bagi Anda yang memiliki usaha frozen food dapat menggunakan freezer ini, karena dapat berfungsi sebagai freezer ataupun difungsikan sebagai lemari pembeku. Temperatur freezer-nya juga mampu menunjang untuk tempat penyimpanan frozen food Anda . Jadi tidak perlu khawatir temperatur tidak stabil, karena freezer aqua dapat diatur hingga -20 derajat celcius selain itu juga terdapat fitur quick freeze button yang dapat membuat freezer menjadi dingin dan beku dalam waktu singkat.

Baca juga: Tips Cerdas Memilih AC Low Watt

Cooling Retention

Ini sangat penting bagi freezer apabila mengalami mati listrik sehingga tidak memiliki daya untuk tetap hidup. Kulkas masih dapat menunjang untuk menyimpan makanan tanpa adanya tenaga listrik. Kulkas Aqua Japan Memiliki jaminan cooling retention selama 48 jam. Jadi Anda tidak perlu khawatir frozen food ataupun makanan dan minuman lainnya akan basi ketika kondisi mati lampu.

Setelah mengetahui banyak kelebihan yang ditawarkan oleh chest freezer Aqua Japan AQF 120R. Semoga artikel ini dapat membantu dalam menemukan mesin pembeku yang tepat dalam mendukung segala keperluan bisnis Anda.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003