AQUA Elektronik Dukung Pertumbuhan Bisnis Food & Beverage Melalui Inovasi Terbaru

Pertumbuhan bisnis food & beverages di Indonesia terus menguat dalam satu dekade terakhir. Beragam makanan dan minuman baru hadir, seperti boba milk tea dan olahan daging dengan perpaduan keju mozarella yang menarik perhatian masyarakat. Kemunculan makanan dan minuman modern ini menciptakan tren dan pasar yang menguntungkan bagi para pengusaha restoran maupun kedai-kedai kecil.

“Dapat kita lihat, saat ini kedai-kedai kopi lokal pun banyak bermunculan di mana-mana. Baik itu yang berbentuk kafe, atau hanya kedai kecil saja,” kata President Director of AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki.

Sebagai produsen alat elektronik rumah tangga, fenomena tren makanan dan minuman ini juga mendorong AQUA Elektronik untuk menciptakan inovasi terbaru melalui produk display cooler AQB-261 VL. “Agar bisnis food & beverages dapat berjalan dengan baik, tentu harus ditunjang dengan peralatan elektronik rumah tangga, seperti chest freezer atau bottle cooler yang berkualitas. Ini menjadi peluang bisnis yang menarik untuk kami,” tutur Kenji.

Baca juga: Lemari Pendingin 2 Pintu Hemat Listrik

Produk AQB-261VL menawarkan berbagai keunggulan yang dimiliki seperti fast cooling, anti kabut dan embun, serta rak yang dapat diatur. Mesin pendingin ini juga dilengkapi dengan lampu LED vertikal, membuat pencahayaan lebih merata. Semua fitur tersebut menjamin visibility yang superior bagi produk di dalamnya. Akhirnya—melengkapi kelebihan-kelebihan tersebut, AQUA Elektronik menyertakanpegangan pintu besar pada AQB-261VL yang memudahkan penjual maupun pembeli untuk membuka pintu lemari pendingin.

“Pegangan yang lebih besar tentu akan semakin mudah untuk membuka lemari pendingin. Jadi pembeli akan lebih mudah untuk mengakses minuman favorit mereka,” kata Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003