Lebih Hemat 63% Dengan AC AQUA Elektronik Inverter Plus

Penggunaan AC sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di daerah dataran rendah dengan iklim panas. Seiring waktu permintaan pasar akan produk AC Low Watt atau hemat listrik pun semakin meningkat. Sudah cukup lama produk-produk AC AQUA Elektronik menerapkan teknologi inverter menjawab kebutuhan AC yang efisien dan hemat energi .

Kini AQUA Elektronik kembali hadir dengan produk inovatifnya. Salah satunya AC AQA-KCRV9WGW yang menggunakan teknologi Inverter Plus. Apa keunggulan teknologi inverter Plus jika dibandingkan teknologi Inverter konvensional? Inverter Plus membuat AC bekerja dengan jauh lebih efisien dibanding inverter konvensional yang selama ini telah dikenal sebagai solusi AC hemat energi. AC AQUA Elektronik AQA-KCRV9WGW dengan Inverter Plus, AC mampu menghemat energi hingga 63%.

“Teknologi Inverter Plus terintegrasi dari teknologi inverter konvensional. Terdiri dari tiga teknologi yaitu TLFM, Kontrol PID, dan A-PAM, sehingga dapat mencapai penghematan energi hingga 63%. Mampu memberikan kenyamanan, pengalaman pendinginan ruangan dan kehandalan yang lebih baik,” jelas Meiriano Ullman selaku Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Baca juga: Cara Menggunakan Mesin Cuci Otomatis yang Benar

Keunggulan lain dari teknologi Inverter Plus adalah mampu menghadirkan udara dingin lebih cepat pada ruangan. Selain itu, AC AQA-KCRV9WGW mampu menghembuskan aliran udara lebih jauh, hingga jarak 12 meter untuk model 1.5 PK. Itu karena unit indoor pada AC telah ditingkatkan kinerjanya menjadi lebih baik untuk bagian motor, desain kipas lebih lebar dan panjang. Dengan adanya peningkatan desain kipas dan saluran udara, akan berdampak pada kemampuan AC menghasilkan volume udara yang lebih besar daripada AC konvensional.


Nah, tunggu apa lagi? Jika efisiensi energi menjadi faktor utama bagi Anda, maka pilihan AC terbaik tentu AC AQA-KCRV9WGW yang mampu menghemat penggunaan listrik hingga 63% Plus Fast Cool.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003