Glass Door Freezer AQUA Elektronik, Kemudahan Bagi Pebisnis

Bisnis bidang kuliner sedang berkembang pesat dan menjanjikan keuntungan yang menggiurkan. Gerai kuliner bertebaran di mana-mana, mulai dari yang berbentuk restoran sampai yang hanya menggunakan gerobak di pinggir jalan. Percepatan perkembangan bisnis kuliner juga dipengaruhi oleh canggihnya teknologi informasi saat ini, yang memudahkan pebisnis dalam mempromosikan produk mereka.

Melihat potensi tersebut, AQUA Elektronik menghadirkan Glass Door Freezer AQF-262SD untuk semakin menunjang perkembangan usaha kuliner di Indonesia. Dengan Glass Door Freezer, AQF-262SD memudahkan akses ke makanan maupun minuman yang ada di dalamnya. AQF-262SD juga dilengkapi teknologi Anti Fog Dew yang menjaga kaca dari kabut dan embun sehingga pandangan ke dalam ke dalam Glass Door Freezer AQF-262SD semakin jelas. Kedua fitur ini tentu sangat berguna bagi para pebisnis kuliner.

Baca juga: Cara Memilih AC Low Watt 1 PK yang Tepat

Tidak hanya itu, AQF-262SD memiliki teknologi Super Fast Freezing, Integrated Door Frame, dan Power Saving. “Dengan Super Fast Freezing, Glass Door Freezer dapat membekukan bahan makanan yang disimpan dengan lebih cepat. Sehingga bahan makanan lebih terjaga. Sedang dengan teknologi Power Saving Glass Door Freezer akan menjadi lebih hemat energi dan ramah lingkungan,” tutur Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

AQUA Elektronik terus berinovasi dan memberikan kemudahan dan menghadirkan kebahagiaan ekstra kepada para konsumen melalui produk-produk elektronik rumah tangga. Temukan produk elektronik rumah tangga sesuai kebutuhan Anda di sini.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003