Lebih Cepat Dingin Dengan Turbo Cooling

Pernah dibuat kesal karena AC di rumah Anda tidak cukup cepat mendinginkan ruangan?

Nah, untuk menghadirkan kenyamanan ekstra di rumah Anda, AQUA Elektronik menghadirkan produk AC terbaru, AQA-KCRV9WG, yang telah dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini, salah satunya adalah Turbo Cooling.

Dengan teknologi Turbo Cooling, AC AQA-KCRV9WG mampu mendinginkan seluruh ruangan dalam waktu cepat karena design blower lebih besar dan panjang sehingga menghasilkan udara pendinginan yang lebih cepat dan banyak, motor akan berputar pada frekuensi yang lebih tinggi. Memberikan pengalaman pendinginan terbaik secara cepat. Mampu mengubah kondisi udara panas menjadi lebih dingin dan nyaman.

Selain mampu mendinginkan ruangan lebih cepat, AC AQA-KCRV9WG juga mampu menghembuskan aliran udara lebih jauh, hingga jarak 12 meter (untuk model 1.5 PK). Dengan peningkatan desain kipas dan saluran udara, AC ini juga mampu menghasilkan volume udara lebih besar dibanding model konvensional.

Baca juga: Cara Cerdas Memilih AC Low Watt 1 PK

Yang tak kalah penting, AC AQA-KCRV9WG juga telah menggunakan teknologi Inverter Plus yang mampu mencapai penghematan daya listrik hingga 63 persen. Teknologi Inverter Plus, Anda tidak perlu lagi khawatir AC boros dalam penggunaan energi listrik.

Keunggulan lainnya, AC AQA-KCRV9WG telah dilengkapi fitur AQUA Fresh. Dengan teknologi AQUA Fresh with Nano Silver Ion, AC ini mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh virus dan bakteri hingga 99.9 persen. Teknologi ini bekerja dengan cara membekukan evaporator dan kotoran yang menempel, kemudian dengan tenaga ekspansi dan hembusan kipas semua kotoran hilang melalui kondensasi air. Sehingga akan menghasilkan udara yang bersih, bebas virus dan bakteri.

Untuk memaksimalkan kinerja AC, pada AQA-KCR9WGW juga dilengkapi dengan teknologi Air Fragrance, sehingga AC akan menghasilkan udara yang wangi dan segar untuk ruangan Anda. Jadi tidak perlu lagi repot-repot menggantungkan pewangi pada ruangan.

Dengan ruangan yang lebih sejuk dan wangi, tentu akan menghadirkan kesegaran dan kenyamanan ekstra di rumah Anda.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003