Kelebihan Kulkas Dynamic Inverter dari AQUA Elektronik

Teknologi kulkas inverter merupakan salah satu terobosan di dunia elektronik. Setelah sebelumnya familiar soal teknologi inverter di air conditioner, belakangan ini banyak produk kulkas yang mengeluarkan teknologi inverter. Baik kulkas satu pintu ataupun dua pintu. AQUA Elektronik sebagai salah satu produsen peralatan elektronik di tanah air tidak mau ketinggalan meluncurkan kulkas inverter terbaik.

Salah satu kelebihan utama kulkas inverter adalah kemampuan yang dimiliki kompresor untuk dapat mengatur suhu tetap stabil meskipun sering dibuka-tutup. Karena kulkas biasanya membutuhkan listrik yang lebih banyak untuk tetap menjaga suhu dingin di dalam kulkas. Inilah yang membuat jenis kulkas inverter banyak diminati oleh para keluarga di Indonesia. Daya listrik yang rendah otomatis membuat tagihan listrik menjadi lebih murah.

Cara Kerja Kulkas Inverter

Di dalam lemari es umumnya terjadi fluktuasi suhu ketika terjadi pendinginan. Saat ini lah kompresor lemari es inverter bekerja untuk menstabilkan suhu di dalam kulkas. Ketika perubahan suhu terjadi cukup ekstrim terjadi, biasanya kulkas yang belum menggunakan inverter akan langsung mati dan membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

Sedangkan pada kulkas inverter ketika suhu disetel dengan tinggi, maka kompressor akan tetap hidup dan berputar lebih stabil. Sehingga tidak menggunakan daya listrik yang besar. Pengaturan putaran kompresor perlahan akan menyesuaikan suhu dalam kulkas.

Bahan Makanan Tetap Terjaga Kesegarannya

Salah satu kegunaan utama kulkas adalah sebagai tempat penyimpanan bahan makanan sehari-hari. Hampir semua daging, buah dan sayuran diletakkan di dalam kulkas. Kulkas inverter menjaga kesegaran bahan makanan dengan menjaga suhu dalam kulkas tetap sejuk dan segar meskipun pintu kulkas sering dibuka tutup. Karena pada kulkas non inverter kompresor akan bekerja lebih lama untuk menjaga suhu tetap dingin selama pintu kulkas dibuka tutup.

Baca juga: Cara Menggunakan Mesin Cuci Otomatis dengan Tepat

Kelebihan Kulkas AQUA Elektronik Inverter

AQUA Elektronik sendiri sebagai salah satu produsen peralatan elektronik juga mengakomodir kebutuhan pengguna akan kulkas inverter yang semakin tinggi permintaannya. Seperti pada kulkas dua pintu seri AQR-485IG digital inverter memiliki berbagai kelebihan, diantaranya adalah :

1. 360 Airflow System

Ini adalah salah satu sistem yang memungkinkan suhu dingin didistribusikan secara merata sampai ke sudut ruangan lemari es.

2. High End Luxury Glass Appearance

Tampilan luar yang mewah dan elegan membuat kulkas AQUA Elektronik menjadi lebih enak dipandang mata. Selain itu lapisan luar yang dilapisi kaca membuat body kulkas tetap awet dan anti karat untuk jangka waktu yang cukup lama, selain itu untuk membersihkannya juga tidak memakan waktu yang lama. Anda cukup mengelap bagian yang sudah kotor dengan kain basah maka akan sangat mudah membersihkannya. Rak dan tempat barang di dalam kulkas sanggup untuk menahan beban hingga 120 kilogram. Jadi sangat aman untuk menaruh bahan makanan yang berbobot berat tanpa khawatir bagian dalam kulkas akan retak ataupun pecah.

3. Terdapat Kotak Penyimpanan Buah Dan Sayur

Anda tidak perlu khawatir apabila buah dan sayur yang disimpan menjadi tidak segar dan bercampur dengan aroma yang tidak enak seperti daging ataupun bumbu dapur. Karena kulkas ini memiliki tempat untuk menyimpan buah dan sayur tersendiri yang disebut “salad drawer”. Jadi kesegaran dan manfaat kandungan vitamin dalam buah dan sayur tetap terjaga seutuhnya.

4. Teknologi Anti Jamur dan Bakteri

Salah satu fitur unggulan lain dari kulkas inverter AQUA Elektronik ini adalah Smell dan Gem Buster 3 yang menjamin bagian dalam kulkas tetap bersih dan higienis. Terjaga dari bau-bau tidak sedap serta bakteri yang hinggap pada bagian dalam lemari es. Dengan teknologi ini, dijamin bahan makanan yang disimpan tetap terjaga kesegaran dan khasiatnya.

Setelah mengetahui berbagai macam keunggulan yang ditawarkan oleh kulkas dynamic inverter AQUA Elektronik. Maka sangat cocok untuk sobat AQUA Elektronik yang memiliki kebutuhan yang cukup komplit akan sebuah lemari pendingin. Selain hemat listrik kulkas jenis dua pintu ini juga dapat menampung bahan makanan dalam jumlah yang cukup besar.Tunggu apa lagi? segera dapatkan kulkas aqua 2 pintu di toko elektronik tee

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003