Berbagai Kelebihan AC Multifungsi Pengharum Ruangan dengan Fitur Air Fragrance

Pengharum ruangan merupakan aksesoris penting bagi ruangan. Baik bagi ruang tamu maupun ruang kamar. Pengharum ruangan berfungsi untuk menghilangkan bau tak sedap dan juga dapat memberikan berbagai aroma yang menyegarkan. Biasanya produk pengharum ruangan digunakan pada ruangan ber-AC bertujuan untuk menyegarkan ruangan. Karena biasanya ruangan ber-AC tidak memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga ruangan terasa pengap.

Ada banyak pilihan pewangi AC yang dapat ditempatkan berbagai ruangan di rumah Anda. Ada banyak varian aroma yang dapat dipilih seperti aroma buah-buahan jeruk, lavender dan pinus sebagai alternatif untuk menyegarkan ruangan Anda.

Perkembangan teknologi menjadikan AC memiliki berbagai fitur canggih seperti teknologi ion, inverter hingga AC multifungsi yang memiliki fitur pengharum ruangan. Seperti pada AC AQUA Elektronik AQA-KCR9WG yang memiliki fitur Air Fragrance sebagai pengganti pengharum ruangan.

Baca juga: Tips Memilih AC Low Watt yang Tepat

Kelebihan AC AQUA Elektronik AQA-KCR9WG

1. Fitur Air Fragrance

Ini menjadi fitur andalan utama dari AC AQUA Elektronik AQA-KCR9WG. Yaitu terdapat tempat aroma terapi pada bagian filter AC yang memudahkan Anda tanpa perlu memasang atau mengganti pewangi ruangan. Dengan metode ini, aroma wangi yang dikeluarkan juga akan semakin maksimal karena langsung pada filter AC dan sebar ke seluruh ruangan secara merata.

Namun, terlepas dari fitur tersebut. AC AQUA Elektronik AQA-KCR9WG juga memiliki berbagai fitur andalan lainnya, seperti :

2. Kebersihan Udara Yang Terjaga

Dengan fitur AQUA fresh yang menjamin kebersihan udara ruangan tetap terjaga selama AC dinyalakan. Hal ini dapat terjadi karena filter AC dapat membekukan bakteri serta virus yang menempel pada permukaan AC. Sehingga udara yang dihasilkan dapat bebas bakteri dan virus dan aman juga bagi seluruh anggota keluarga.

Baca juga: Cara Menggunakan Mesin Cuci Otomatis yang Baik

3. AC Lebih Cepat Dingin

Salah satu kelebihan lain yang ditawarkan adalah fitur fast cool yang memungkinkan AC dapat cepat dingin. Ini karena kompresor dapat berputar lebih cepat sehingga menghasilkan dingin yang cepat dan maksimal merata ke seluruh ruangan.

4. Lapisan Anti Karat

Karat menjadi masalah yang cukup sering terjadi pada perangkat AC kebanyakan. Ini dapat terjadi karena saluran pembuangan AC yang bocor ataupun material AC yang digunakan tidak tahan korosi. Pada AC AQUA Elektronik AQA-KCR9WG sudah menggunakan lapisan anti karat, serta bagian hydrophilic aluminium memastikan kondensasi air tetap terjaga dan tidak menyebabkan masalah yang menimbulkan karat pada saluran pembuangan AC.

Setelah mengetahui berbagai kelebihan AC dengan fitur pewangi ruangan, maka dapat menjawab kebutuhan Anda akan pengharum ruangan yang memiliki fitur air fragrance. Fitur tersebut dapat menghasilkan harum ke dalam ruangan tanpa perlu repot-repot mengganti air freshener setiap saat untuk menghilangkan bau tidak sedap di dalam rumah Anda.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003