Perbedaan AC Inverter Dengan Inverter Plus Technology

Kali ini kita akan membahas tentang AC inverter, pasti sudah sering mendengar istilah ini bukan? Teknologi inverter sendiri merupakan salah satu terobosan dunia elektronik. Istilah inverter sendiri merujuk kepada rangkaian konversi daya terhadap suatu perangkat elektronik. Pada AC misalnya, teknologi AC inverter adalah rangkaian ini berperan untuk mengatur atau mengendalikan pasokan listrik yang masuk maupun yang keluar. Sehingga putaran kompresor dapat berubah sesuai dengan kebutuhan. Ini lah yang membuat AC inverter dapat lebih hemat penggunaan listriknya dibandingkan AC konvensional yang belum menggunakan teknologi tersebut.

Perbedaan AC inverter dengan Inverter Plus Technology?

Perkembangan zaman membuat AC inverter juga ikut berkembang, salah satunya adalah AC inverter plus technology. Teknologi inverter membuat konsumsi listrik menjadi lebih hemat. Karena dapat membuat pemakaian listrik lebih efisien. Sedangkan Inverter Plus Technology memungkinkan Anda untuk menghemat listrik yang lebih besar mencapai 63%. Tentu tagihan listrik Anda akan menjadi lebih ekonomis setiap bulannya. Teknologi ini juga memungkin menjadikan ruangan 43% lebih cepat dingin dibandingkan AC biasa . Teknologi ini juga memungkinkan penggunaan yang lebih hemat jika hanya digunakan pada malam hari, mengingat suhu malam hari lebih dingin dibandingkan siang hari.

Baca juga: Tipe Kulkas Dua Pintu AQUA Japan AQR-D270

Freon Lebih Aman Lingkungan

Freon merupakan salah satu refrigerant yang digunakan di dalam AC. Freon cairan yang dikirimkan pada kompresor untuk menyerap hawa dingin yang akan disebarkan ke seluruh ruangan. Freon tidak memiliki warna atau bau, namun bisa dirasakan hawa dinginnya. AQUA Japan AQA-KCR9WGW menggunakan freon R32 yang dinilai lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan jenis freon lainnya

Anti Korosi

Banyak AC setelah sekian lama digunakan akhirnya mengalami korosi. Korosi yang artinya berkarat adalah kondisi dimana suatu benda mengalami reaksi akibat gesekan yang menyebabkan benda tersebut mengalami karatan. Untuk produk AQUA Japan AQA-KCR9WGW sudah menggunakan teknologi Anti Corrosion - Blue Fin yang dilapisi dengan hidrophilic alumunium foil lapisan AC agar terhindar dari korosi dan lebih anti karat.

Umur AC Lebih Awet

Umumnya penggunaaan AC standard hanya memiliki umur penggunaan 5 tahun. Setelah masa tersebut, performa AC otomatis akan menurun ataupun membutuhkan jasa service yang lebih sering dibanding sebelumnya. AC AQUA Japan menjamin kompresor yang digunakan tetap dapat memberikan performa yang maksimal dan dapat bertahan selama 10 tahun.

Baca juga: Tips Memilih AC Low Watt Hemat Listrik

Long Distance Airflow

Yang dimaksud dengan long distance airflow adalah jangkauan yang lebih jauh. Pada AC 1.5 PK dapat menghembuskan udara hingga 12 meter jauhnya. Ini tentu dapat membuat ruangan menjadi lebih dingin lebih cepat dan merata.

AQUA Fresh

Ini adalah fitur yang dimiliki AC AQUA Japan untuk dapat membersihkan debu dan kotoran yang mungkin masuk ke kondensor ke dalam aliran udara AC. Dengan fitur ini memungkinkan Anda menikmati udara yang bersih dan bebas bakteri serta aman bagi anak-anak dan seluruh anggota keluarga.

Setelah memahami apa yang dimaksud dengan AC inverter. AC Inverter adalah bagian dari teknologi yang digunakan untuk dapat mengoptimalisasi fitur serta mengurangi konsumsi listrik. Dengan teknologi inverter plus AQUA Japan AQA-KCR9WGW dapat memenuhi kebutuhan pendingin udara di rumah Anda.

AQA-KCRV9WG

Inverter+ Technology

AQUA Fresh

Air Fragrance

SEE MORE

AQA-KCRV9WGW

Inverter+ Technology

AQUA Fresh

Air Fragrance

SEE MORE
CALL CENTER BEBAS PULSA | 0800 1 003 003 | JAM OPERASIONAL SENIN - JUMAT : 08:00 - 18:00, SABTU: 08:00 - 17:00