AC Anti Bakteri AQUA Elektronik Dengan Fitur AQUA Fresh

Teknologi Air Conditioner (AC) atau pendingin ruangan sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap keluarga. Seiring perkembangan teknologi, produk-produk AC pun mengalami perkembangan. Berbagai teknologi seperti inverter, hingga AC anti bakteri menjadi produk unggulan yang tidak hanya memberikan udara dingin. Namun juga memberikan manfaat lain khususnya bagi kesehatan penggunanya.

Udara kotor mulai menjadi isu di kota-kota besar. Kualitas udara yang buruk dapat menjadi penyebab penyakit yang dapat timbul. Mulai dari sesak napas, gangguan pernafasan hingga penyakit akut yang sangat membahayakan kesehatan tubuh. Salah satu produk AQUA Elektronik adalah AC dengan fungsi anti bakteri yang memiliki banyak keunggulan dapat menangkal bakteri dan radikal bebas yang tidak kasat mata.

AC dengan fungsi anti bakteri adalah inovasi yang muncul akibat buruknya kualitas udara di sekitar kita. Baik oleh asap kendaraan, maupun polusi lain seperti asap rokok yang dapat memunculkan virus dan bakteri di dalam ruangan. AQUA Elektronik sebagai salah satu produsen elektronik yang memiliki komitmen terhadap konsumen senantiasa menjawab permintaan tersebut dengan produk unggulannya.

Baca juga: Begini Cara Memilih AC Low Watt 1 PK yang Tepat

Fitur AC Anti Bakteri AQUA Elektronik AQA-KCR9WG

1. AQUA Fresh

Ini merupakan fitur yang dimiliki AC AQUA Elektronik untuk dapat menghasilkan udara yang dingin dan sehat di dalam rumah Anda. Dengan cara melakukan evaporasi pada filter AC dan membunuh bakteri dan virus yang menempel pada AC Anda sehingga menjaga para penghuni rumah tetap sehat dan bebas dari penyakit akibat udara yang kotor.

Tidak hanya Anti Bakteri, AC AQUA Elektronik juga memiliki kelebihan-kelebihan lain seperti

2. Inverter Technology

Teknologi inverter pada AC merupakan salah satu terobosan yang dapat membuat penggunaan listrik menjadi lebih efisien dan membuat kerja kompresor menjadi lebih maksimal, karena pada saat tidak dibuka kompresor tetap berputar dengan rendah namun memberikan suhu dingin yang stabil. Dan juga ketika pintu sering dibuka tutup AC tetap menyesuaikan suhu yang dibutuhkan ruangan agar tetap dingin. Begitu pula ketika ruangan diisi orang banyak dan tidak diisi, maka penggunaan kompresor menjadi lebih hemat. Selain itu daya listrik tetap hemat meskipun digunakan sepanjang hari.

Baca juga: Tips Menggunakan Mesin Cuci Otomatis yang Baik

3. Freon Yang Ramah Lingkungan

AC AQUA Elektronik AQA-KCR9WG dilengkapi dengan teknologi freon jenis R32 yang lebih ramah lingkungan dan tidak berbahaya membuat AC tetap aman digunakan bagi penghuni rumah.

4. Lapisan AC Anti Korosi

AC AQUA Elektronik sudah dilapisi dengan lapisan khusus anti karat yang membuat seluruh permukaannya bebas dari karat yang membahayakan udara di dalam rumah. Hidrophilic alumunium foil menjamin aliran kondensasi air dengan lancar dan meningkatkan lapisan anti karat.

Untuk dapat memberikan udara yang bersih dan sejuk bagi keluarga Anda. AC AQUA Elektronik AQA-KCR9WG menawarkan segala kelebihan yang dapat diberikan sebuah AC. Mulai dari hemat listrik dengan teknologi inverter, AC anti bakteri dengan fitur AQUA Fresh hingga lapisan AC yang anti karat menjawab kebutuhan Anda dalam memiliki AC yang mampu mengakomodasi kebutuhan Anda akan kesejukan udara serta kebersihan udara bagi penghuni rumah.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003