AQUA Elektronik Roadshow 2019 di Surabaya

Halo Sobat AQUA di Surabaya! Menutup rangkaian Roadshow 2019, AQUA Elektronik hadir di Pakuwon Mall Surabaya dari tanggal 17 Desember 2019 sampai dengan 25 Desember 2019. Di ujung tahun ini, AQUA Elektronik hadir melengkapi kebahagiaan keluarga di rumah sahabat-sahabat setia melalui acara-acara seru seperti talkshow, fashion show dan tentu saja produk-produk AQUA Elektronik yang canggih dan inovatif lengkap dengan sejumlah promo berhadiah menarik, khusus untuk Sobat yang hadir di Roadshow AQUA Elektronik 2019 di Surabaya ini.

Selama acara AQUA Elektronik Roadshow 2019 ini berlangsung, Sobat bisa menambah wawasan dengan menghadiri talkshow yang menghadirkan sosok-sosok menarik dan inspiratif. Sobat pasti tahu Gita Orlin kan? Fashion designer asal Surabaya ini akan hadir dalam salah satu talkshow fashion dengan tema “Extra Style for Holiday”.

Selain itu, ada juga talkshow bersama seorang Influencer Fashion Beauty Parenting & Family: Kenasti Putri. Obrolan seputar parenting dengan tema “Extra Parenting in Digital Era” akan dibawakan olehnya di salah satu talkshow AQUA Elektronik Roadshow 2019 di Surabaya.

Kalau Sobat mau menambah wawasan tentang dunia bisnis dan bisnis kuliner, Sobat pasti akan suka dengan talkshow bersama Jazil Maksum—co-founder JOKOPI—, yang akan ngobrol dan berbagi seputar bisnis kuliner dengan tema “Extra Income from Culinary Business.

Selama roadshow di surabaya ini, Sobat bisa mendapat kesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik secara langsung melalui program penjualan AQUA Elektronik. Setiap pembelian produk AQUA Elektronik, Sobat punya kesempatan dapat cashback hingga 1 juta rupiah dalam bentuk voucher belanja, ditambah microwave, vacuum cleaner, juicer, atau ice box )*.

Sobat juga bisa memanfaatkan program dengan cicilan 0% untuk pembelian produk-produk AQUA Elektronik. Selain hadiah langsung tersebut, Sobat AQUA Elektronik juga punya kesempatan untuk menjadi 4 pemenang bonus hadiah khusus Desember berupa voucher belanja senilai 25 juta rupiah, atau mobil Suzuki Ertiga!*

Berikut beberapa produk yang bisa Sobat temukan di acara AQUA Elektronik Roadshow 2019 di Surabaya, beserta hadiah-hadiah langsungnya.

Asyik kan, Sobat? Tunggu apa lagi? Yuk, catat tanggalnya datang dan jadi bagian meriahnya AQUA Elektronik Roadshow 2019 di Pakuwon Mall Surabaya!

* Syarat dan ketentuan berlaku
* Selama Persediaan masih ada

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003