AQUA Elektronik Luncurkan Jajaran Produk Elektronik Berbasis Internet

JAKARTA - Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Indonesia, pertumbuhan ekonomi Indonesia tumbuh 5,02%. Namun demikian AQUA Elektronik Indonesia berhasil menjual lebih dari 1 juta unit produk elektronik rumah tangga atau tumbuh lebih dari 3% dan membukukan kenaikan nilai penjualan 12,5% dari tahun sebelumnya.

Hal ini didukung oleh kenaikan penjualan produk Kulkas, Mesin Cuci, Televisi, AC, Chest Freezer, dan Cooler.

"Produk elektronik rumah tangga AQUA Elektronik terus berinovasi dari produk standar menjadi produk premium. Selain itu, tahun ini kami juga mengahadirkan produk inovasi terbaru seperti mesin cuci AQUA Duo, AC dan TV berbasis internet. Dengan begitu kami menaikkan target penjualan 20% di tahun 2017," ujar President Director AQUA Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki, di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Dalam hal ini jajaran produk berbasis internet yan diluncurkan AQUA Elektronik adalah AC Nebula Inverter yang dapat dikendalikqn melalui jaringan WiFi. Ada pula kulka emlat pintu (multi door) dengan kapasitas besar. Kulkas ini memiliki dua tempat penyimpanan untuk bahan makanan basah dan kering.

Produk inovasi yang tetakhir yang diluncurkan adalah 4K Curved LED Smart TV. Televisi ini mampu memberikan efek 3D karena curved design yang dimiliki.

Tidak hanya itu, televisi ini juga sudah berbasis internet, didukung dengan operating system android versi kitkat sehingga dapat digunakan untuk browsing maupun streamig di dunia maya.

Untuk memasarkan produknya, AQUA Elektronik melancarkan kampanye berbasis digital dengan tema #knowyoubetter. Berbagai kegiatan telah disiapkan untuk membuka komunikasi dengan konsumen.

"Kami coba memahami kebiasaan konsumen, pasalnya segmen menengah memiliki pemahaman yang lebih jauh seputar teknologi dan sangat fasih dengan internet," tukasnya


source: https://autotekno.sindonews.com/read/1202188/123/a...

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003