Cara Memilih Kulkas Yang Baik Bagi Sobat AQUA!

Kulkas merupakan salah satu kebutuhan yang paling mendasar bagi setiap rumah tangga. Sebagai tempat menyimpan bahan makanan agar tetap sehat dan segar. Untuk itu, pentingnya memilih kulkas yang mempunyai berbagai keunggulan untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Hal-hal seperti kebersihan, ukuran kulkas, fitur-fitur unggulan yang diberikan menjadi beberapa poin yang harus diperhatikan dalam memilih kulkas yang cocok di rumah Anda.

AQUA japan sebagai salah satu produsen alat elektronik terkemuka di Indonesia ingin selalu memberikan persembahan terbaik bagi para konsumennya. Berikut kami akan memberikan tips dan cara memilih kulkas yang cocok untuk memenuhi segala kebutuhan Anda di rumah.

Tips Cara Memilih Kulkas

1. Perhatikan Kebutuhan

Ini adalah hal yang paling penting dalam memilih kulkas. Pertimbangkan jumlah orang yang tinggal dalam suatu rumah, apakah sudah mencukupi dengan kulkas satu pintu, kulkas dua pintu ataupun kulkas multi door. Untuk satu rumah berisikan 4-5 orang mungkin dapat mempertimbangkan kulkas satu atau dua pintu.

Kulkas AQUA Elektronik seri AQR-305 dan AQR-355 dapat menjawab kebutuhan tersebut Karena dengan kebutuhan orang sebanyak itu dengan kapasitas 230 liter dan 260 liter, dirasa cukup untuk menampung penyimpanan makanan dan minuman seluruh anggota keluarga.

2. Fitur Yang Ditawarkan

Selanjutnya adalah fitur yang ditawarkan oleh kulkas. Ada banyak fitur yang ditawarkan mulai kulkas. Semua fitur tersebut ditujukan untuk dapat memenuhi kebutuhan semua Anggota keluarga. Kulkas AQUA Elektronik AQR-305 dan AQR-355 memiliki banyak fitur yang ditawarkan seperti :

Teknologi Inverter

Dengan menggunakan teknologi Inverter, kulkas AQUA Elektronik mempunyai kemampuan untuk mengatur konsumsi listrik sesuai dengan kebutuhan yang pas. Ketika terisi dengan penuh, kipas dan kompresor pada kulkas akan dengan otomatis menyesuaikan penggunaan daya listrik. Dengan kondisi ini penggunaan listrik juga menjadi lebih irit. Sehingga tagihan listrik setiap bulan tidak membengkak.

Fitur Navi Cooling

Ini merupakan salah satu fitur andalan dari kulkas AQUA Elektronik AQR-305 dan AQR-355. Kelebihan yang diberikan adalah Anda dapat mengatur 5 mode pendinginan yang sesuai. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir suhu di dalam kulkas terlalu dingin atau kurang dingin. Sehingga dapat menjaga kesegaran dan membuat makanan yang disimpan menjadi tahan lebih lama.

360 Precise Cooling

Mungkin beberapa dari sobat AQUA memiliki pengalaman seperti ini ketika memiliki kulkas. Yakni ada bagian kulkas yang tidak dingin, ini sering terjadi karena kompresor kulkas hanya dapat melakukan pendinginan pada bagian tertentu. Biasanya bagian atas kulkas yang dekat dengan freezer. Namun, dengan fitur 360 precise cooling semua bagian kulkas akan merasakan dingin yang merata. Karena kompresor akan menyebarkan suhu dingin ke seluruh ruangan di dalam kulkas.

Fitur Deo Fresh

Kulkas sering kali menjadi tempat penyimpanan berbagai makanan baik sayuran, daging maupun buah-buahan. Tak jarang makanan-makanan tersebut terdapat bakteri dan akhirnya menempel pada kulkas serta menghasilkan bau tidak. Dengan fitur deo fresh dapat mensterilisasi bau dengan menghilangkan bakteri serta bau apek yang ditinggalkan oleh bahan makanan tersebut.

3. Pilih Bahan Material Kulkas Yang Baik

Selain fitur, penggunaan material interior pada kulkas juga dapat menjadi pertimbangan Anda dalam menentukan kulkas pilihan. Kulkas AQUA Elektronik AQR-305 dan AQR-355 menggunakan desain material berbahan glossy yang menciptakan kesan elegan dan mewah. Handle pintu kulkas yang dipakai juga sangat ergonomis dan mudah untuk dibuka maupun ditutup.

4. Perhatikan Garansi Yang Diberikan

Garansi produk merupakan hal penting yang harus menjadi perhatian ketika memilih kulkas. Secanggih apapun barang elektronik tetap sangat rentan terhadap kerusakan. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Dengan demikian AQUA Elektronik selalu menjaga komitmen dengan memberikan garansi dan service serta pelayanan terhadap konsumen pada masa after selling. AQUA Elektronik memberikan garansi produk yang cukup lama yaitu satu tahun.

5. Layanan Service dan After Sales Yang Memuaskan

Hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah apakah kulkas tersebut memiliki layanan service yang baik? AQUA Elektronik sebagai salah satu produsen peralatan elektronik terkemuka di Indonesia sudah memiliki banyak service center yang tersebar di berbagai di berbagai daerah di Indonesia. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika kulkas mengalami kerusakan dan memerlukan bantuan service resmi. Karena Anda dapat mendatangi service center terdekat di kota Anda

Jangan Sampai Salah Pilih Kulkas

Jadi kesimpulannya adalah, kulkas AQUA Elektronik AQR-305 dan AQR-355 merupakan kulkas yang memiliki fitur yang canggih seperti teknologi inverter, navi cooling dan sebagainya. Cocok sebagai pilihan Anda menyimpan berbagai keperluan bahan makanan bagi seluruh anggota keluarga di rumah. Tampilannya yang elegan juga semakin mempercantik isi rumah Anda. Jadi sobat AQUA tidak perlu ragu lagi untuk memilih kulkas AQUA Elektronik sebagai pilihan di rumah.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003