Rekomendasi Mesin Cuci Front Loading Yang Cocok Bagi Kaum Urban

Halo sobat AQUA! Di era perkotaan yang serba modern, kebutuhan akan mesin cuci juga semakin kompleks. Orang-orang cenderung lebih memilih mesin cuci yang dapat mencuci dengan waktu yang cepat. Selain itu, kemudahan mencuci juga menjadi faktor yang berpengaruh ketika memilih mesin cuci yang baik.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut AQUA Elektronik mencoba untuk memberikan solusi dengan rekomendasi mesin cuci AQUA Elektronik FQD-105728QD. Ini merupakan mesin cuci front loading andalan dari AQUA Elektronik karena dilengkapi dengan fitur canggih diantaranya seperti :

1. Washers and Dryers

Ini adalah fitur andalan dari AQUA Elektronik seri FQD-105728QD. Fitur ini memungkinkan Anda untuk dapat melakukan proses pengeringan total 100% hanya dengan sekali pengeringan. Jadi Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk memeras dan menjemur pakaian setelah dicuci. Selain itu, akan membuat pakaian menjadi lebih awet digunakan untuk waktu yang lama. Anda juga tidak lagi harus memisahkan atau memindahkan pakaian yang dicuci karena tercuci otomatis dalam satu kali proses pencucian. Jadi lebih hemat air dan juga hemat listrik tentunya. Sangat efisien dan cocok untuk kehidupan perkotaan yang dinamis.

Ada salah satu fitur menarik yang dinamakan Refresh Dry, fungsi ini hanya berlaku untuk pakaian kering. Masukkan pakaian kering pada mesin cuci, dan secara otomatis mesin akan menyegarkan dan menghilangkan bau.

2. DD Inverter Motor

Fitur selanjutnya adalah teknologi inverter yang digunakan pada mesin cuci AQUA Elektronik FQD-105728QD berfungsi untuk memaksimalkan penggunaan energi yang terjadi selama pencucian. Dengan kata lain mesin cuci ini lebih hemat 30% dibandingkan dengan mesin cuci sejenisnya. Karena motor inverter yang digunakan tidak memakai belt and pulley, jadi semua mengurangi daya listrik yang dihasilkan kedua komponen tersebut. Manfaat lain yang didapat dari ketiadaan kedua komponen itu adalah suara bising yang dihasilkan menjadi lebih berkurang sehingga lebih ramah lingkungan.

3. Smart Dosing

Ini adalah salah satu teknologi terbaru dari AQUA Elektronik yang dapat menyesuaikan penggunaan detergen, penggunaan air dan jumlah cucian yang akan dicuci. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan terlalu banyak menggunakan deterjen atau terlalu banyak air dan jumlah cucian. Karena fitur ini akan menyesuaikan takaran air dan deterjen secara otomatis. Sehingga pakaian yang dicuci tidak terlalu berbusa ataupun kekurangan air.

4. Anti Bacterial Technology

Mesin cuci pada umumnya setelah digunakan pada waktu yang lama tentu akan meninggalkan beberapa kotoran. Apabila tidak dibersihkan secara rutin tentu akan meninggalkan kerak dan berjamur akibat bakteri yang tertinggal pasca proses pencucian. Anti bacterial technology pada AQUA Elektronik menjamin 99% dapat membunuh seluruh kuman akibat proses pencucian. Jadi pakaian yang Anda gunakan tetap bersih dan bebas dari bakteri serta kuman.

5. Smart Dual Spray

Ini adalah fitur yang terdapat pada mesin cuci front load AQUA Elektronik dengan mekanisme menyemprotkan air pada bagian kaca depan. Dengan tujuan untuk menghilangkan busa yang menempel pada pakaian. Jadi pakaian yang dicuci tidak berbau dan tetap segar digunakan.

6. Kapasitas Mesin Cuci

Kapasitas yang besar juga merupakan keunggulan mesin cuci AQUA Elektronik FQD-105728QD. Jika mesin cuci top loading hanya maksimal dapat menampung 7-8 kilogram. Maka mesin cuci ini dapat menampung sebanyak 10.5 kilogram. Dengan daya tampung yang lebih banyak, tentu dapat memudahkan pekerjaan Anda. Sehingga, Anda dapat meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan yang lain.

7. Pillow Drum Technology

Teknologi ini juga membuat pakaian yang dicuci tetap lembut dan nyaman digunakan. Mesin yang berputar juga lebih halus karena motor penggeraknya juga berputar lebih halus akibat inverter motor yang digunakan pada mesin AQUA Elektronik. Dengan demikian, setelah mengetahui berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh mesin cuci AQUA Elektronik FQD-105728QD. Sobat AQUA tidak perlu lagi ragu untuk memilih mesin cuci ini sebagai pilihan mesin cuci front loading yang dapat diandalkan untuk dapat memenuhi kebutuhan kaum urban yang serba cepat dan dinamis.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003