AQUA Elektronik Hadirkan Produk Inovatif Berbasis Internet

JAKARTA, suaramerdeka.com - AQUA Elektronik kembali meluncurkan inovasi terbarunya untuk peralatan elektronik rumah tangga di Indonesia. AQUA Elektronik memperkenalkan mesin cuci AQUA Duo, AC dan TV berbasis internet untuk pengembangan segmentasi pasar kelas menengah ke atas.

Tahun lalu di tengah menurunnya penjualan industri elektronik rumah tangga hingga 2,6% di Indonesia, AQUA Elektronik dengan inovasi mesin cuci khusus hijabnya mengklaim berhasil membukukan kenaikan nilai penjualan hingga 12,5%.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2016, berbagai produk kami mendapat sambutan yang baik dari konsumen,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Elektronik Indonesia di Jakarta, Rabu (3/5) siang.

Dia menambahkan, kenaikan ini tidak terlepas dari produk AQUA Elektronik yang mengusung berbagai inovasi serta teknologi dari Jepang.

“Tahun ini kami siap masuk ke segmen menengah keatas dengan menghadirkan produk inovasi terbaru seperti Mesin Cuci AQUA Duo, Smart TV dan AC Nebula yang basis internet. Kami menargetkan kenaikan penjualan 20% di tahun 2017,” katanya.

Tercatat, pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun 2016 berdasarkan Badan Pusat Statistik tumbuh 5,02 %. Sementara itu industri elektronik rumah tangga tahun 2016 mengalami penurunan sebesar 2,6%.

Namun demikian AQUA Elektronik Indonesia pada tahun 2016 berhasil menjual lebih dari 1 juta unit produk elektronik rumah tangga atau naik lebih dari 3% dan membukukan kenaikan nilai penjualan 12,5% dari tahun sebelumnya. Hal ini didukung kenaikan penjualan produk kulkas, mesin cuci, televisi, AC, chest freezer dan cooler.

AQUA Elektronik optimis target 2017 dapat tercapai dengan hadirnya produk-produk inovasi Jepang yang mereka tawarkan.

Produk berbasis internet yang diluncurkan AQUA Elektronik adalah AC Nebula Inverter yang dapat dikendalikan melalui jaringan WiFi. AC ini juga memiliki keunggulan teknologi Aqua Nano yang memiliki efek membersihkan udara dan juga memiliki bunyi yang sangat senyap.

Untuk kulkas, AQUA Elektronik menghadirkan kulkas empat pintu atau multi door dengan kapasitas besar dan desain yang mewah. Kulkas ini memiliki dua tempat penyimpanan untuk bahan makanan kering dan basah sehingga buah-buahan yang disimpan tidak cepat busuk dan sayuran tidak cepat layu.

Produk Inovasi yang terakhir diluncukan adalah 4K Curved LED Smart TV. Dengan teknologi 4K, TV ini memberikan sensasi gambar yang sangat jelas dan jernih, juga memberikan sensasi IMAX di rumah Anda.

Televisi ini juga memberikan sensasi efek 3D karena curved design yang dimiliki. Selain itu televisi ini juga sudah berbasis internet. Didukung dengan Operating SystemAndroid versi Kitkat sehingga dapat digunakan untuk browsing maupun streaming di dunia maya.

“Setelah melakukan banyak komunikasi konsumen, Brand Awareness AQUA Elektronik meningkat dari 7% di tahun 2015, menjadi 27% di tahun 2016,” tutup Glenn Manengkei.


http://berita.suaramerdeka.com/bisnis/aqua-japan-h...

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003