Kelebihan Kulkas AQUA Elektronik Yang Bagus dan Awet

Kulkas yang bagus dan awet dari AQUA Elektronik

Lemari pendingin, lemari es atau biasa kita sebut dengan kulkas saat ini sudah menjadi barang elektronik yang wajib dimiliki oleh setiap rumah tangga. Barang wajib tersebut memiliki fungsi untuk menyimpan bahan makanan agar awet dan dan tahan lama karena kulkas memiliki sistem pendingin tersendiri untuk menjaga kesegaran makanan yang ada didalamnya. Untuk itu, sangat penting agar dapat memiliki kulkas yang bagus dan awet

Saat ini ada begitu banyak jenis lemari es yang tersedia di pasaran. Ada lemari es 1 pintu, 2 pintu, side by side, dan lainnya. Namun, dari sekian banyaknya merek dan jenis, salah satu merek lemari es yang wajib dijadikan pilihan adalah lemari es AQUA Elektronik, mengapa demikian?

Hal yang paling penting dari produk kulkas merupakan teknologi yang dipakai agar makanan tetap terjaga kesegarannya, kulkas dingin menyeluruh dan penggunaan listrik yang hemat. Itulah yang hadir dalam kulkas-kulkas seri AQUA Elektronik karena diciptakan dengan teknologi modern. Harga kulkas 1 pintu maupun 2 pintu masih terjangkau untuk kantong keluarga Indonesia. Selain teknologi, ada beberapa keunggulan yang selalu diberikan AQUA Elektronik demi memenuhi keinginan seluruh konsumen, antara lain:

Faktor Yang Membuat Kulkas AQUA Elektronik Bagus dan Awet

Garansi

Garansi produk adalah hal penting yang AQUA Elektronik unggulkan dari merek kulkas yang lain. Semodern apapun barang elektronik akan sangat rentan terhadap kerusakan. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Dengan demikian AQUA Elektronik selalu menjaga komitmen dengan memberikan garansi dan service serta pelayanan terhadap konsumen pada masa after selling. AQUA Elektronik akan memberikan garansi produk yang cukup lama yaitu satu tahun untuk seluruh pelanggan AQUA Elektronik.

Selain memberikan garansi produk selama 1 tahun, AQUA Elektronik juga memberikan garansi spare part dan service selama 7 tahun. Adapun spare part yang termasuk dalam garansi meliputi kondensor, fuse, kompresor, fan motor, freon, dan lain sebagainya. Dengan adanya garansi resmi dari AQUA Elektronik ini Anda tidak perlu khawatir jika Anda mengalami kendala atau kerusakan atas kulkas AQUA Elektronik.

Layanan Service

Keunggulan AQUA Elektronik lainya adalah Layanan Service yang baik mudah diakses. Sebagai salah satu produsen peralatan elektronik terkemuka di Indonesia, sudah selayaknya AQUA Elektronik memiliki banyak service center yang tersebar di berbagai di berbagai daerah di Indonesia. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika kulkas mengalami kerusakan dan memerlukan bantuan service resmi. Karena Anda dapat mendatangi service center terdekat di kota Anda.

Keunggulan Fitur Modern dari Kulkas AQR-385IG & AQR-405IG AQUA Elektronik

Setiap model memiliki spesifikasinya masing-masing, kegunaan tiap lemari es AQUA Elektronik akan menjawab semua kebutuhan. Dalam hal ini dua model yang menjadi unggulan untuk keluarga Indonesia adalah model kulkas AQR-385IG & AQR-405IG. Kemampuan dua model tersebut sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan dan minuman Anda.

Untuk lebih mengetahuinya, kita akan memberikan detail apa saja sebenarnya teknologi yang dipakai oleh kedua model kulkas AQR-385IG & AQR-405IG tersebut sehingga menjadi produk unggulan dari AQUA Elektronik.

Keunggulan kulkas AQR-385IG & AQR-405IG sebenarnya hampir-hampir mirip, antara lain memiliki kapasitas hingga 312 Liter yang memiliki Magic Room compartment untuk pengaturan suhu yang bisa diatur sendiri sesuai kebutuhan dan memiliki tampilan yang elegan dengan glass door dan hidden handle. Selain itu keunggulan dari kulkas AQUA Elektronik adalah:

  • Magic Room

Keunggulan yang pertama adalah Magic Room, bagian compartment terpisah yang terdapat pada bagian pendingin ini yang bisa untuk pengaturan suhu yang variatif. Mulai dari 5°C ~ -18°C sehingga kesegaran makanan tetap terjaga dengan baik tanpa tercampur dengan makanan lainnya yang berada di freezer ataupun di fridge.

  • Twin Inverter

Keunggulan yang kedua ini menjadi penting untuk para ibu-ibu rumah tangga. Pasalnya Twin inverter ini membuat kecepatan pendinginan akan lebih optimal sehingga akan membuat pemakaian daya listrik lebih stabil dan menjadi irit.

  • DEO Fresh & HCS

Seringnya makanan yang dicampur dalam satu lemari es akan membuat mudahnya bakteri dan aroma tak sedap muncul dalam kulkas tersebut. Dengan teknologi DEO Fresh & HCS, akan menjaga kesegaran makanan seperti buah dan sayuran agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah, menyerap aroma tidak sedap dan menjaga kelembaban pada makanan yang disimpan.

  • 360° Airflow

Keunggulan lainya dari kulkas AQUA Elektronik adalah teknologi 360° AirFlow. Teknologi ini dapat menyalurkan udara dingin yang dihasilkan kulkas secara merata melalui sistem pendinginan melingkar dengan saluran udara yang tersembunyi rapi pada kulkas AQUA Elektronik.

  • Digital Temperature Control/ Digital Control Panel

Ha lainya dari keunggulan Kulkas AQUA Elektronik adalah mempunyai Digital Temperature Control. Dengan tampilan layar sentuh dan LED, Anda dapat dengan mudah mengatur suhu di dalam kulkas secara otomatis sesuai keinginan Anda.

  • Glass Door dan Hidden Handle

Keunggulan terakhir dari kulkas-kulkas AQUA Elektronik adalah adanya Glass Door dan Hidden Handle yang elegan pada kulkas AQUA Elektronik bisa mempercantik dapur Anda. Aksen kecil detai ini akan membuat kulkas Anda menjadi barang yang mewah diatara elektronik lain yang berada di dapur.


Semua elemen yang sudah dijelaskan di atas membuat keunggulan kulkas AQUA Elektronik selalu memberikan produk kulkas yang bagus dan awet baik dari segi teknologi, khususnya pada type AQR-385IG & AQR-405IG yang sudah memiliki fitur canggih untuk dapat membantu Anda dan keluarga untuk kegiatan sehari hari.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003