Kuis AQUA Elektronik Fun Race 2020

Sobat, ayo ikuti kuis #AQUAJapanFunRace berhadiah menarik dari AQUA Elektronik!

#AQUAJapanFunRace mengajak Sobat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan berdasarkan petunjuk yang tertera di media sosial AQUA Elektronik dan menangkan total hadiah senilai Rp5.400.000!

Kuis ini berlangsung selama periode 17 Agustus 2020 hingga 13 September 2020 dengan teka-teki yang dapat ditemukan pada postingan Instagram dan Facebook.

Setiap peserta bisa berpartisipasi dengan cara berikut:

  1. Memecahkan teka-teki pada postingan petunjuk yang telah di upload ke sosial media AQUA Elektronik, baik Instagram maupun Facebook.
  2. Buka website AQUA Elektronik dan temukan laman pertanyaan berdasarkan jawaban dari teka-teki di media sosial.
  3. Menjawab pertanyaan yang tertera pada laman website AQUA Elektronik dan mengisi form registrasi
  4. Peserta yang menjawab pertanyaan dengan cepat & tepat akan mendapatkan 10 points.

Setiap pekan akan dipilih 4 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan e-wallet senilai Rp150.000, dan 1 pemenang utama akan mendapatkan grand prize voucher belanja senilai 3 juta rupiah.

Syarat & Ketentuan #AQUAJapanFunRace

Periode kuis ini berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2020 hingga 13 September 2020 pukul 23:59 WIB.

Keikutsertaan gratis, tanpa kewajiban untuk melakukan pembelian, serta terbuka untuk setiap Warga Negara Indonesia berusia minimal 13 tahun yang berdomisili di Indonesia.

Kewarganegaraan dibuktikan dengan kepemilikan KTP atau kartu identitas lainnya yang sah dan masih berlaku. Kartu identitas digunakan untuk konfirmasi data diri jika peserta menjadi pemenang kuis.

Peserta dapat memperbesar kesempatan menang dengan menjadi fans / followers dari akun media sosial AQUA Elektronik berikut ini :

Fans Facebook AQUA Elektronik (https://www.facebook.com/aquaelektronik)

Follower Instagram AQUA Elektronik di @aqua.elektronik (https://www.instagram.com/aqua.elektronik/)

MEKANISME

  1. Instagram

1.1. Login menggunakan akun Instagram pribadi.

1.2. Pecahkan teka-teki pada postingan #AQUAJapanFunRace yang telah di upload pihak AQUA Elektronik di akun Instagram @aqua.elektronik

1.3. Buka laman website AQUA Elektronik melalui link yang tertera pada caption postingan #AQUAJapanFunRace

1.4. Jawab pertanyaan pada laman website AQUA Elektronik dan mengisi form registrasi.

  1. Facebook

2.1. Login menggunakan akun Facebook pribadi.

2.2. Pecahkan teka-teki pada postingan #AQUAJapanFunRace yang telah di upload pihak AQUA Elektronik ke akun Facebook AQUA Elektronik

2.3. Buka laman website AQUA Elektronik melalui link yang tertera pada caption postingan #AQUAJapanFunRace

2.4. Jawab pertanyaan pada laman website AQUA Elektronik dan mengisi form registrasi.

1. SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

1.1 Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk kuis #AQUAJapanFunRace (selanjutnya disebut sebagai "kuis").

1.2. Kuis diselenggarakan oleh Tim AQUA Elektronik dan pihak agency yang ditunjuk.

1.3. Kuis ini dimulai pada 17 Agustus 2020 hingga 13 September 2020 pukul 23:59 WIB. (selanjutnya disebut: “Periode kuis”).

1.4. Tim AQUA Elektronik berhak untuk mengubah atau membatalkan Syarat dan Ketentuan, hadiah, definisi atau informasi lain kapan saja selama periode kuis tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

2. PARTISIPASI

2.1. Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan kuis, atau staf yang dipekerjakan oleh Tim AQUA Elektronik tidak diperkenankan mengikuti kuis ini.

2.2. Peserta harus memiliki akses internet, alamat e-mail yang valid, nomor telepon yang dapat dihubungi sewaktu-waktu untuk mengikuti kuis ini.

2.3. Akun peserta tidak boleh dalam kondisi private/dikunci.

2.4. Dengan mengikuti kuis ini, peserta menerima syarat, kondisi, ketentuan kuis serta undang-undang yang mengatur Internet serta penggunaannya. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.

3. PENGUMUMAN KUIS

Keberadaan kuis ini diumumkan di akun media sosial AQUA Elektronik.

4. PENENTUAN PEMENANG

4.1. Pemenang mingguan merupakan peserta dengan poin terbanyak setiap pekan, serta sesuai dengan syarat dan ketentuan.

4.2 Poin akan dimulai kembali dari 0 setiap awal pekan.

4.3. Pemenang utama merupakan peserta dengan poin terbanyak di akhir periode kuis, serta sesuai dengan syarat dan ketentuan.

4.4. Penentuan pemenang kuis akan dilakukan oleh agency yang ditunjuk oleh AQUA Elektronik dan/atau dari pihak AQUA Elektronik sendiri.

4.5. AQUA Elektronik berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemenang jika peserta tidak dapat menunjukkan bukti posting serta dianggap melakukan hal-hal yang tidak wajar dalam mengikuti kuis. AQUA Elektronik memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi siapapun jika dianggap bahwa peserta telah bertindak secara curang.

4.6. Keputusan AQUA Elektronik bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

5. HADIAH

5.1. Total hadiah senilai Rp5.400.000 yang terbagi menjadi:

5.1.1 Hadiah mingguan berupa e-wallet untuk 16 (enam belas) orang pemenang, dengan nilai masing-masing Rp150.000

5.1.2 Hadiah grand prize berupa voucher belanja dengan total nilai Rp3.000.000 untuk 1 (satu) orang pemenang dengan poin terbanyak di akhir periode.

5.2. Pengiriman hadiah dilakukan maksimal 60 hari kerja sejak data diri pemenang diterima oleh pihak penyelenggara.

6. PENYERAHAN HADIAH

6.1. Pemenang akan diberitahu oleh akun media sosial AQUA Elektronik bahwa mereka telah memenangkan kuis ini melalui Direct Message Instagram dan Facebook. Nama mereka juga akan diterbitkan di timeline akun media sosial AQUA Elektronik.

6.2. Pemenang wajib melakukan konfirmasi kemenangan maksimal 2x24 jam setelah pesan dikirimkan.

Jika pemenang tidak merespon dalam kurun waktu yang telah ditentukan, maka kemenangan akan dibatalkan dan hadiah akan ditarik dan Tim AQUA Elektronik berhak menganulir pemenang dan memilih pemenang baru.

6.3. Pemenang akan diminta untuk mengirimkan data diri, scan atau foto KTP sebagai bentuk verifikasi.

6.4 Pemenang akan diminta untuk menunjukkan Direct Message dari AQUA Elektronik sebagai bukti kemenangannya.

6.5. Pemenang harus tunduk dengan peraturan kuis ini. Jika tidak memenuhi kriteria dalam peraturan kuis ini, hadiah tidak akan diberikan dan tetap menjadi milik Tim AQUA Elektronik.

6.6. Hadiah tidak dapat dialihkan ke pihak ketiga. Namun, dalam kasus force majeure atau jika keadaan memaksa, Tim AQUA Elektronik berhak mengganti hadiah yang berbeda dengan nilai setara untuk hadiah yang awalnya diusulkan/diumumkan. Hadiah tidak harus terbuka untuk tantangan atau permintaan lain dari bentuk apapun. Pemenang tidak berhak meminta pertanggungjawaban Tim AQUA Elektronik berkenaan dengan hadiah, terutama soal pengiriman.

6.7. Pajak hadiah sepenuhnya ditanggung oleh pemenang (potongan pajak 5% jika memiliki NPWP, potongan pajak 6% bagi pemenang yang tidak memiliki NPWP).

6.8. Pengiriman hadiah selambat-lambatnya 60 hari kerja setelah pengumuman pemenang berlangsung.

7. PENGUMUMAN PEMENANG

7.1. Tim AQUA Elektronik berhak mempublikasikan nama dan foto untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan kuis ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.

7.2. Tim AQUA Elektronik menyatakan bahwa kreasi dari pemenang yang sudah di submit & terpilih sebagai pemenang nantinya akan menjadi hak milik AQUA Elektronik sepenuhnya.

8. WAKTU KUIS

Tim AQUA Elektronik sepenuhnya berhak jika, dalam kasus force majeure atau kejadian di luar kendali, terpaksa harus membatalkan kuis ini, memperpendek atau memperpanjang periodenya, menunda, atau mengubah kondisinya.

9. PEMERIKSAAN IDENTITAS PESERTA

Peserta kuis memberikan kewenangan pemeriksaan setiap dan semua data identitas peserta. Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.

10. LIABILITY

10.1. Tim AQUA Elektronik tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada kuis terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, Tim AQUA Elektronik tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.

10.2. Meskipun Tim AQUA Elektronik akan melakukan segala upaya untuk memberikan pengguna informasi dan/atau alat yang tersedia dan terverifikasi, namun tidak bertanggung jawab atas segala error (terutama kesalahan tampilan di situs/aplikasi pada kuis dan kekeliruan e-mail), juga karena kurangnya ketersediaan data dan/atau adanya virus komputer di situs/aplikasi pada kuis ini.

10.3. Dengan mendaftarkan diri untuk mengikuti kuis, langkah ini merupakan penerimaan Anda terhadap karakteristik dan keterbatasan dari Internet, kurangnya perlindungan untuk beberapa data terhadap penyalahgunaan atau hacking, dan ancaman kontaminasi oleh virus komputer yang beredar di Internet.

10.4. Adalah tanggung jawab masing-masing peserta untuk mengambil semua langkah yang layak untuk melindungi data mereka sendiri dan / atau perangkat lunak yang tersimpan pada komputer mereka dan peralatan komunikasi terhadap serangan apapun. Calon peserta kuis masuk situs/aplikasi kuis ini dengan resiko sendiri.

10.5. Selanjutnya, Tim AQUA Elektronik tidak bertanggung jawab atas:

10.5.1. Masalah dengan koneksi internet.

10.5.2. Masalah perangkat lunak atau perangkat keras.

10.5.3. Penghancuran data yang diberikan oleh peserta atas alasan yang tidak terkait dengan Tim AQUA Elektronik.

10.5.4. Kesalahan manusia atau kesalahan yang dikarenakan masalah kelistrikan.

10.6. Gangguan yang dapat mempengaruhi jalannya kuis dengan benar, keterlambatan atau kesalahan terjadi melalui pengiriman paket yang sudah dikirimkan kepada pemenang melalui titipan kilat atau sejenisnya.

10.7. Tim AQUA Elektronik tidak bertanggung jawab atas akibat dari keterlambatan dalam pengiriman surat elektronik dan tidak dapat dikaitkan dengan hal tersebut. Setiap dan semua keluhan harus disampaikan langsung oleh penerima kepada perusahaan yang bertanggung jawab atas transmisi surat elektronik tersebut.

10.8. Secara umum, jika operasi administratif dan/atau teknis yang tepat dari kuis terganggu oleh penyebab di luar kendali Tim AQUA Elektronik, Tim AQUA Elektronik berhak mengakhiri kuis ini lebih awal. Setiap penipuan atau ketidakpatuhan sehubungan dengan aturan kuis ini dapat mengakibatkan diskualifikasi peserta dari kuis ini, Tim AQUA Elektronik memiliki hak, bila dibutuhkan, untuk memulai proses hukum terhadap peserta tersebut.

11. PENAFSIRAN ATURAN KUIS

Tim AQUA Elektronik akan menjawab semua pertanyaan sehubungan dengan aturan kuis ini sesuai dengan hukum Indonesia. Keputusan Tim AQUA Elektronik bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

12. HUKUM YANG BERLAKU DAN WILAYAH HUKUM

Aturan kuis ini tunduk pada hukum Indonesia.

13. PENERIMAAN TERHADAP KETENTUAN KUIS

Mengikuti kuis ini merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam Peraturan.

14. PRIVASI DATA

Tim AQUA Elektronik akan menjaga semua data yang diberikan oleh peserta. Kebijakan privasi Tim AQUA Elektronik berlaku untuk semua informasi.



AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003