Ciptakan udara bebas virus dan bakteri dengan AQUA Fresh dari AC AQUA Elektronik

Saat ini, AC menjadi salah satu barang yang dibutuhkan untuk menunjang produktivitas harian terutama di kota-kota besar. Selain membuat suasana jadi lebih nyaman dan sejuk, keberadaan AC dapat menghindarkan Anda dari bahaya heat stroke saat cuaca sedang terik di luar ruangan.

Namun, tak jarang kita merasa khawatir akan bahaya virus dan bakteri yang mengintai, bahkan saat sudah menggunakan AC. Karenanya, AQUA Elektronik menghadirkan fitur AQUA Fresh pada AC AQA-KCR9WGW yang menjawab kebutuhan Anda akan AC bebas virus dan bakteri.

Fitur ini bekerja dengan cara membekukan evaporator dan menghilangkan kotoran yang menempel melalui embun air es sehingga menghasilkan udara bersih, segar, bebas virus dan bakteri hingga 99 persen. Tak hanya itu, AC 1 PK dengan tipe AQA-KCR9WGW juga dilengkapi Nano Silver Ion Anti-Virus untuk meningkatkan kualitas udara di rumah Anda.

AC AQA-KCR9WGW juga memiliki beberapa kelebihan lain yang perlu Anda ketahui, Sobat!

Ramah Lingkungan dan Hemat Energi

Teknologi ini memiliki keunggulan baru Inverter Plus yaitu mampu menghemat energi hingga 60 persen. AC AQA-KCR9WGW juga sudah menggunakan Freon R32 yang ramah lingkungan.

Air Fragrance

Fitur ini menyediakan tempat aroma terapi udara di bagian filter, sehingga ruangan Anda tetap harum dan segar tanpa perlu menggantungkan pewangi ruangan.

Dingin Lebih Cepat

Selain diperkuat dengan Freon R32, AC AQA-KCR9WGW memiliki program Fast Cool yang dapat mendinginkan seluruh ruangan dalam waktu singkat. AC ini juga mampu menghembuskan aliran udara hingga 12 meter.

Anti Karat

Bagian evaporator AC dilapisi oleh Anti Corrosion Blue Fin untuk meningkatkan daya tahan terhadap korosi atau karat.

AQUA Elektronik terus berinovasi dengan memberikan kemudahan dan menghadirkan kebahagiaan ekstra kepada para konsumen melalui produk-produk elektronik rumah tangga. Temukan produk AC lainnya di sini.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003