AC Cepat Dingin dengan Teknologi Blue Fin

Sebagai benda elektronik yang dibutuhkan untuk membuat ruangan dan hunian rumah menjadi lebih sejuk, AC memang tidak bisa dipilih dengan sembarangan. Membeli AC cepat dingin, tahan terhadap karat dan memiliki harga yang terjangkau tentulah menjadi impian bagi semua orang. Dengan AC yang lebih cepat dingin dan tidak mudah berkarat, para pemilik rumah bisa lebih menghemat pengeluaran mereka terhadap potensi kerusakan AC.

Memilih AC yang Bagus dan Sesuai dengan Kebutuhan adalah Salah Satu Investasi Barang Terbaik

AC atau yang kerap disebut sebagai Air Conditioner lagaknya sudah menjadi barang kebutuhan yang wajib ada di setiap rumah. Ini karena cuaca di Indonesia cenderung panas, dan tentu saja hal tersebut membuat sebagian orang merasa kurang nyaman. Dengan alasan ini, wajar jika kemudian AC berkualitas masuk ke dalam salah satu jenis investasi barang terbaik.

Dalam upaya memilih merk AC terbaik yang paling laris di pasaran Indonesia, tentu Kita tidak boleh sembarangan. Diperlukan perhatian khusus terkait dengan detail spesifikasi dan kualitas dari alat pendingin itu. Jelas, dalam hal ini AQUA Elektronik akan berada di jajaran teratas dalam daftar AC terbaik. Perlu dicatat, jika Anda salah dalam memilih, AC justru akan membuat pemakaian listrik di rumah menjadi boros. Selain itu, masa pemakaiannya juga tidak akan berlangsung lama.

Manfaat Fitur Teknologi Blue Fin

Beberapa waktu belakangan, produk-produk pendingin ruangan diinovasikan dengan penambahan teknologi Blue Fin. Blue Fin sendiri merupakan sebuah lapisan pada bagian kondensor dan evaporator dengan fungsi melindungi AC dari adanya potensi karat dan korosi.

Disamping memiliki kemampuan untuk melindungi AC dari karat dan korosi, teknologi ini juga mampu meningkatkan efektivitas pendinginan hingga 25%. Sehingga suasana sejuk dan nyaman di rumah pun akan lebih cepat hadir.

Nah, beberapa seri AC keluaran AQUA Elektronik yang sudah terintegrasi oleh teknologi Blue Fin adalah Inverter Series dengan tipe AQA-KCRV18WG, AQA-KCRV12WG, AQA-KCR9WG, dan AQA-KCRV9WGW. Sedangkan untuk seri standar ialah AQA-KCR5ANR dan AQA-KCR9ANR. Juga pada seri ANS-nya yang terdiri dari AQA-KCR18ANS, AQA-KCR12ANS, serta AQA-KCR5ANS.

Dilansir dari penjelasan Kenji Sadayuki, Direktur AQUA Elektronik Indonesia, bagian kondensor dan evaporator AC telah terbuat dari material 100% tembaga dan dilapisi oleh Blue Fin. Lapisan inilah yang nantinya akan melindungi AC dari kemungkinan rusak akibat karat dan korosi. Sehingga produk AC pun akan bertahan lebih lama.

Lebih lanjut, Kenji mengungkapkan, saat seseorang memutuskan untuk membeli peralatan elektronik rumah tangga, akan ada banyak hal yang menjadi pertimbangan. Disamping polemik tentang harga dan efisiensi energi, hal seperti kualitas produk tentu tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

Siapapun pasti tidak menginginkan jika peralatan yang baru saja dibelinya rusak, padahal belum digunakan untuk jangka waktu yang lama. Nah, dengan adanya pemasangan Blue Fin ini, akan membuat AC menjadi lebih awet.

Dilanjutkan dengan penjelasan dari Meiriano Ullman, yang merupakan Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Elektronik, produk AC yang mereka keluarkan tidak hanya dilengkapi oleh teknologi Blue Fin, melainkan juga teknologi Wide Voltage.

Fungsi dari teknologi Wide Voltage pada pendingin ruangan ialah membuat AC dapat bekerja secara stabil dan optimal pada tegangan 160V-242V. Sehingga membuat AC mampu menghasilkan kapasitas pendinginan dengan lebih cepat dan nyaman.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir jika udara akan berubah menjadi panas ketika tegangan listrik di rumah tidak stabil dan cenderung rendah. Melalui Wide Voltage, kinerja AC akan dipastikan tetap optimal dalam berbagai tegangan. Sebaliknya, AC cepat dingin dan rumah akan terasa nyaman untuk didiami.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003