Rekomendasi AC Kualitas Terbaik Sesuai Kebutuhan Penggunanya

3 Rekomendasi AC Kualitas Terbaik Saat Pandemi

Kebutuhan akan AC kualitas terbaik rasanya sudah berubah menjadi kebutuhan pokok. Disamping karena cuaca di negara tropis yang cenderung panas, penggunaan AC terbukti mampu meningkatkan tingkat kesehatan dan kenyamanan seseorang. Sayangnya, masih banyak orang salah kaprah tentang pemilihan jenis AC yang sesuai dengan kebutuhannya.

Beberapa dari mereka dengan asal-asalan memilih AC prestige dengan harga selangit, padahal AC tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan yang ada. Yang penting bisa memenuhi gengsi! Pemilihan AC yang tepat tidak hanya untuk menghemat secara keuangan, namun dengan memilih fitur AC ternyata dapat mempermudah kita dalam pemilihan AC yang sesuai kebutuhan.

Peran AC Selama Pandemi untuk Beraktivitas di Rumah

Saat pandemi seperti sekarang ini, kegiatan belajar mengajar dan bekerja dilakukan di rumah. Kenyamanan tentu menjadi salah satu faktor utama lancar atau tidaknya aktivitas daring tersebut.

AQUA Elektronik merupakan salah satu brand elektronik terbaik yang menyajikan beragam produk berkualitas untuk mendukung aktivitas di rumah saat pandemi. Salah satu produk andalan yang banyak digemari ialah Air Conditioner atau AC.

Dalam upayanya untuk meningkatkan kenyamanan dalam bekerja dan belajar, AC AQUA Elektronik memulai kontribusinya dengan teknologi mutakhirnya. Menghembuskan udara yang sehat dan bersih dari virus ataupun bakteri, serta melancarkan sirkulasi di dalam ruangan, menjadi salah satu peran dari AC AQUA.

Rekomendasi AC Kualitas Terbaik

Seperti yang kita tahu, di masa kritis ini penyebaran virus bisa meluas dengan cepat. Kontak langsung dengan pembawa virus, suhu udara lembab, hingga sirkulasi udara kotor, dapat menyebabkan perkembangbiakan virus dan bakteri menjadi lebih cepat. Pada tahap ini, jelas AC memiliki peran yang besar untuk mencegah penyebaran penyakit akibat virus.

Disamping itu, Anda akan menerima efek relaksasi dan anti stres melalui fitur Air Fragrance. Yang mana fitur tersebut dapat menyebarkan aroma harum ke seluruh sudut ruangan.

Rekomendasi AC yang Cocok Saat Pandemi

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi AC dari AQUA Elektronik yang cocok untuk digunakan di masa pandemi sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Low Watt

Dikarenakan hampir semua kegiatan belajar dan bekerja saat wabah covid dilakukan di dalam rumah, jenis AC Low Watt bisa dijadikan sebagai alternatif bagi Anda yang ingin tetap merasakan kesejukan AQUA Elektronik namun enggan membayar tagihan listrik yang besar. Bahkan ketika digunakan untuk durasi yang panjang pun, jenis AC Low Watt dapat menghemat konsumsi daya listriknya. Selain itu, rumah dengan daya listrik kecil juga sangat disarankan untuk menggunakan jenis AC yang satu ini.

2. AC Inverter

Selain menjadi ruang privasi dan tempat beristirahat, kamar kerap dijadikan sebagai area alternatif untuk meningkatkan konsentrasi ketika bekerja dan belajar di kala pandemi. Karena alasan tersebut, jenis AC yang cocok untuk digunakan ialah Inverter.

Terlebih jika kondisi ruang tidak sering dibuka tutup, sehingga temperatur udara di dalam ruang pun bisa dijaga secara konstan. Diketahui, AC Inverter ini sangatlah cocok untuk pemakaian jangka waktu lama, atau setidaknya 3 jam.

3. AC Standart

Berbeda dengan dua rekomendasi sebelumnya yang mensyaratkan penggunaan AC dalam kurun waktu lama, jenis AC Standart ini banyak dipilih untuk mendukung kebutuhan kerja dan belajar yang notabenenya dilakukan dalam waktu relatif singkat.

Dengan memilih AC kualitas terbaik yang sesuai kebutuhan, aktivitas di rumah pun akan menjadi lebih menyenangkan dan seru untuk dilalui. Jadi, jangan sampai sembarangan dalam memilih AC untuk rumah Anda ya!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003