Tahun Lalu AQUA Elektronik Jual Lebih dari 1 Juta Unit Produk di Indonesia

AQUA Elektronik Jual Lebih dari 1 Juta Unit Produk

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di tahun 2016 di tengah menurunnya penjualan industri elektronik rumah tangga hingga 2,6% di Indonesia, AQUA Elektronik Indonesia berhasil menjual lebih dari 1 juta unit produk elektronik rumah tangga. Jumlah produk yang terjual naik tiga persen dibandingkan tahun sebelumnya, sementara kenaikan nilai penjualan 12,5 penjualan.

"Kenaikan ini didukung penjualan produk Kulkas, Mesin Cuci, Televisi, AC, Chest Freezer dan Cooler," kata Kenji Sadayuki, President Director AQUA Elektronik Indonesia di Jakarta, Rabu (3/5/2017). AQUA Elektronik optimis target 2017 dapat tercapai dengan hadirnya produk-produk inovasi Jepang yang mereka tawarkan.

Kulkas ini memiliki dua tempat penyimpanan untuk bahan makanan kering dan basah sehingga buah-buahan yang kita simpan tidak cepat busuk dan sayuran tidak cepat layu.

Produk Inovasi yang terakhir diluncukan adalah 4K Curved LED Smart TV. Dengan teknologi 4K, TV ini memberikan sensasi gambar yang sangat jelas dan jernih, juga memberikan sensasi IMAX di rumah Anda.

Televisi ini juga memberikan sensasi efek 3D karena curved design yang dimiliki. Selain itu televisi ini juga sudah berbasis internet. Didukung dengan Operating System Android versi Kitkat sehingga dapat digunakan untuk browsing maupun streaming di dunia maya.

“Kami masih terus memperkuat produk standardkami yang terjangkau untuk kelas menengah bawah, dan dengan 4 produk innovativ terbaru kami yakin dapat menarik kalangan menengah ke atas," katanya. Berbagai strategi komunikasi kami siapkan dengan tema #knowyoubetter. "Kami yakin dengan inovasi produk yang memiliki teknologi dan kualitas dari Jepang, kami dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.“ kata Kenji.

source: http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/05/03/tahun-...

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003