Jaga Kesegaran Makanan dengan Chest Freezer Aqua japan

Beberapa orang masih saja mengalami kekeliruan saat menyimpan bahan makanan untuk berjualan. Ada makanan yang sebaiknya disimpan dengan temperatur bersuhu rendah, ada pula yang seharusnya disimpan dengan temperatur bersuhu tinggi.

Kesalahan penyimpanan pada makanan ini akan membuat kesegaran bahan makanan tersebut menurun, sehingga kandungan gizinya pun ikut menurun. Bahkan, akibat fatalnya adalah makanan berubah menjadi basi dan akhirnya hanya menjadi pemborosan makanan.

Fitur chest freezer dual chamber dengan seri AQF-385 DC ini memiliki dua sekat, yang mana salah satu sekatnya bisa digunakan sebagai wadah pembekuan (freezer) dan satu sekat sisanya dapat dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan dengan suhu yang tidak begitu rendah (cooler). Bukan hanya praktis, namun akan memudahkan penggunanya dalam hal menyimpan makanan dan minuman dengan suhu berbeda.

Penyebab Makanan Tidak Segar

Makanan yang tidak segar berpotensi menyebabkan penyakit dikarenakan adanya bakteri yang menempel. Setelah itu, Anda bisa melihat beberapa tanda makanan apabila sudah tidak lagi segar, antara lain layu, ukuran yang menyusut, mulai mengeluarkan air, berbau tidak sedap, serta perubahan warna.

Ada banyak hal yang menyebabkan makanan menjadi tidak segar. Salah satunya adalah jika sudah terlalu lama disimpan di dalam kulkas, kesalahan penyimpanan, kesalahan pengemasan, dan masih banyak lainnya.

Jaga Kesegaran Makanan dengan Chest Freezer Dual Chamber


Untuk jenis sayur-sayuran dan buah-buahan, misalnya. Menggabungkan penyimpanan produk daging, seafood, buah-buahan, dan sayur-sayuran akan menyebabkan kontaminasi silang dan mempengaruhi kesegaran produk makanan.

Selain mempengaruhi kesegaran produk, chest freezer akan lebih mudah mengalami bau tidak sedap akibat dari kontaminasi silang tersebut. Itulah kenapa Anda perlu memperhatikan penyimpanan produk makanan Anda.

Fitur Cooling & Freezing dari Aqua Japan

Untuk itulah Chest Freezer Dual Chamber dari Aqua Japan hadir sebagai solusi Anda! Produk baru dari Aqua Japan ini memiliki beberapa fitur unggulan yang dapat menjadi solusi untuk menjaga kesegaran sayur, buah, dan daging hanya dengan satu produk!

1. Dual Temperature Cooling and Freezing

Seri AQF-385DC besutan Aqua Japan ini dilengkapi dengan Dual Temperature Cooling and Freezing yang berperan sebagai freezer dan cooler. Sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman dengan karakteristik yang berbeda.

Anda dapat menyimpan sayur dan buah dengan menggunakan fitur cooling dan menyimpan daging atau seafood dengan fitur freezing.

2. Super Fast Freezing

Seperti namanya, fitur ini memungkinkan bahan makanan yang dimasukkan ke dalam kulkas menjadi cepat dingin dengan sempurna. Fitur ini juga membuat proses menyimpan minuman favorit seperti es krim bisa menjadi lebih mudah.

Selain itu, salah satu cara untuk menjaga kesegaran makanan adalah dengan segera menyimpan bahan makanan setelah dicuci. Dengan penggunaan chest freezer Aqua Anda tidak lagi perlu khawatir soal urusan penyimpanan makanan. Dijamin, semua makanan dan minuman yang disimpan akan terjaga kesegarannya.

Untuk berjualan, biasanya menjaga kesegaran bahan makanan menjadi kunci penting agar menjaga cita rasa makanan yang Anda jual. Dengan hadirnya dua fitur dari chest freezer dual chamber yang telah disebutkan di atas, produk ini dapat menjadi pilihan penyimpanan bahan makanan untuk menjaga kualitas jualan Anda.

Kini tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk ragu menggunakan Chest Freezer Dual Chamber Seri AQF-385DC dari Aqua Japan! Segera kunjungi marketplace terdekat untuk memiliki produk terbaru ini!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003