Kelebihan Mesin Cuci Top Loading Berteknologi Inverter

Kulkas adalah salah satu perangkat elektronik rumah tangga yang sudah pasti ada di rumah. Dengan fungsi yang cukup besar untuk menyimpan bahan makanan, mulai dari sayur, buah-buahan sampai bahan makanan yang berbasis daging. Untuk yang banyak memerlukan bahan makanan segar, sebaiknya memilih kulkas dengan kompresor berteknologi inverter. Kulkas jenis ini bisa menjamin pendinginan yang lebih tahan lama.

Selain pendingan yang tahan lama, Anda juga tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak karena fitur khusus dari lemari es berteknologi inverter ini salah satunya adalah lebih hemat energi. Berikut ini keunggulan kulkas berteknologi inverter yang bisa Anda pertimbangkan.

Keistimewaan Inverter

Pada siklus “on” “off” yang ada di kulkas biasa, suhu secara keseluruhan di dalam kulkas bervariasi. Sedangkan pada kulkas yang sudah menggunakan teknologi inverter, suhu lebih stabil.

Kelebihan Kulkas Berteknologi Twin Inverter


Selain itu, besarnya suara yang dihasilkan oleh kulkas jauh lebih kecil pada kulkas berteknologi inverter, bila dibandingkan dengan kulkas non inverter. Ini menyebabkan kulkas tidak “berisik”.

Selain itu, yang paling penting, energi atau konsumsi listrik pada kulkas jenis inverter jauh lebih sedikit. Ini berarti kulkas dengan teknologi inverter memiliki keunggulan hemat energi. Dengan teknologi ini, penggunaan listrik diklaim bisa hemat hingga 70 persen, namun tak mengurangi performa pendinginannya.

Bagaimana cara kerjanya sehingga lemari es ini bisa lebih hemat energi? Biasanya, dalam lemari es terjadi fluktuasi derajat suhu dingin. Hal ini terkait erat dengan kinerja kompresor. Pada kulkas biasa, motor utamanya akan mati setelah suhu di dalam lemari es mencapai derajat yang ditentukan. Saat suhu mengalami perubahan, hal ini secara otomatis memicu kompresor bekerja kembali dengan daya besar. Dengan teknologi inverter, kompresor tidak mati melainkan tetap aktif dengan tingkat kerja rendah.

Kulkas yang Berteknologi Twin Inverter


Memiliki teknologi yang modern yang dapat mengatur kecepatan pendinginan kulkas teknologi twin inverter seperti AQUA Elektronik AQR-405IG & AQR-350RBG(GB). Twin inverter membuat kecepatan pendinginan akan lebih optimal sehingga akan membuat listrik lebih stabil dan menjadi irit lagi. Kulkas yang memiliki teknologi twin inverter membuat proses pendinginan kulkas menjadi jauh lebih cepat. Selain itu, kulkas dengan teknologi ini juga mampu mempertahankan suhu agar stabil, tidak mudah naik atau turun.




Kulkas AQUA Elektronik Model AQR-350RBG(GB) merupakan kulkas twin inverter persembahan dari AQUA Elektronik dengan kapasitas 312 Liter yang memiliki Magic Room compartment untuk pengaturan suhu yang bisa diatur sendiri sesuai kebutuhan. Magic Room adalah compartment terpisah yang terdapat pada bagian pendingin yang bisa untuk pengaturan suhu yang variatif dari 5°C ~ -18°C sehingga kesegaran makanan tetap terjaga dengan baik tanpa tercampur dengan makanan lainnya yang berada di freezer ataupun di fridge.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003