Optimalkan Online Meeting Conference Saat WFH

Optimalkan Meeting Conference saat WFH dengan Smart TV AQUA

Menilik dari aturan pemerintah terkait Work From Home atau WFH, kebutuhan akan sarana meeting conference menjadi sangat vital untuk diadakan. Beberapa media yang kerap dijadikan sebagai sarana kegiatan tersebut adalah smartphone, tablet, laptop, komputer, dan juga smart TV.

Terhitung sejak bulan Maret 2020, pertumbuhan jumlah kasus terinfeksi virus corona setiap harinya terus mengalami peningkatan yang signifikan. Pandemi Covid-19 membuat Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Kesehatan, menginstruksikan masyarakat agar tetap mematuhi protokol pencegahan virus corona. Salah satunya ialah dengan karantina mandiri.

Dengan kebijakan pemerintah untuk mengkarantina mandiri, munculah kebijakan dari perusahaan untuk bekerja dari rumah atau WFH. Hal-hal yang biasa dikomunikasikan langsung saat bertemu di kantor, dengan adanya pandemi harus dilakukan secara online melalui meeting Conference.

Kebutuhan Conference Call Saat WFH

Dalam berbagai bidang pekerjaan, komunikasi menjadi kunci utama berjalannya setiap tugas dan program yang dikerjakan. Keberadaan Group Meeting melalui conference call atau video call pun menjadi hal yang sudah umum di dunia kerja, entah itu untuk sekedar brainstorming ataupun sebagai media pengambilan keputusan. Sehingga meskipun kondisi saat ini berada di tengah pandemi dan semua pekerjaan harus dikerjakan dirumah, komunikasi tetap harus berjalan guna menunjang pekerjaan yang ada.

Fitur Google Chromecast Built-in di TV AQUA 6600 Series

AQUA Elektronik menjadi salah satu produsen elektronik terbesar di Indonesia selalu memberikan inovasi terdepan untuk para pelangganya . Salah satunya dengan kehadiran fitur unik di TV AQUA K6600 Series. Ialah Google Chromecast Built-In yang berfungsi untuk memproyeksikan layar smartphone penggunanya ke layar televisi yang ukurannya jauh lebih lebar.

Optimalkan Meeting Conference saat WFH dengan Smart TV AQUA

Fitur Chromecast pada tv AQUA Elektronik ini memberi Anda kenyamanan dan kepuasan dalam menikmati monitor yang jauh lebih besar dibandingkan layar ponsel. Contohnya, seperti ketika menonton video dari Youtube dan film dari Netflix anda bisa menghubungkan layar handphone pada layar tv anda.

Aqua Japan juga menghadirkan fitur One Touch, yang mana akan memungkinkan Anda untuk dapat mengakses layanan Netflix dan Youtube dengan sangat mudah melalui sentuhan pada tombol yang ada di remote TV. Dengan satu ketukan pada remote anda bisa langsung membuka aplikasi.

Selain itu beberapa fitur di atas, AQUA Elektronik juga melengkapi Smart TVnya dengan fitur Artificial Intelligence/AI dari sistem operasi Google. Sehingga Smart TV K6600 Series ini bukan hanya akan memenuhi kebutuhan Anda akan hiburan saja, namun juga menunjang berbagai kegiatan Anda saat bekerja di rumah (WFH).

Teknologi AI dari Google di Smart TV Aqua Japan

Dengan kelengkapan teknologi AI resmi dari sistem operasi Google tadi, ada beberapa benefit yang bisa Anda rasakan saat menggunakan Android Smart TV AQUA Elektronik ini. Anda diizinkan untuk mengakses berbagai fitur terbaik dari Google seperti halnya built-in Chromecast, Google Play Store, dan Google Assistant.

Dengan tersematnya teknologi AI dari Google pada Android Smart TV AQUA Elektronik ini , ada 3 keuntungan yang akan dirasakan oleh para pengguna Smart TV K6600 Series. Pertama, Anda akan merasa seakan memiliki asisten pribadi untuk menunjang aktivitas harian dengan adanya fitur AI Voice by Google Assistant.

Melalui fitur AI Voice tersebut, Anda akan bisa dengan mudah menjalankan perangkat televisi dengan perintah suara. Misalnya saja saat hendak mencari konten favorit dari platform Netflix dan Youtube, mengganti chanel, atau mengubah volume suara, Anda hanya perlu mengeluarkan perintah suara saja.

Keuntungan yang kedua adalah kesempatan untuk merancang rencana harian melalui Google Assistant. Fitur ini jelas akan sangat membantu, terutama bagi Anda yang notabene seorang pelupa. Nantinya, Google Assistant akan mengingatkan agenda harian yang sebelumnya sudah Anda susun.

Keuntungan yang terakhir adalah gambar berkualitas terbaik pada tampilan TV. Diketahui, AQUA Elektronik mengaplikasikan teknologi 4K HDR. Dimana fitur tersebut dipercaya akan menghasilkan gambar beresolusi tinggi dengan detail yang lebih tajam.

Dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan AQUA Elektronik melalui android Smart Tv, Anda bisa memaksimalkan pekerjaan anda di rumah sekaligus menikmati entertainment untuk seluruh keluarga anda.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003