Tingkatkan Suasana Kerja dengan Produk Pendingin dari AQUA

Tingkatkan Suasana Kerja Anda dengan AC Aqua Japan

Penciptaan suasana kerja yang baik menjadi salah satu pokok penting yang tidak boleh diabaikan semasa pandemi. Alih-alih mendapatkan inspirasi kala bekerja di rumah, keberadaan suasana yang buruk malah akan menyebabkan seseorang merasa tidak nyaman dan berimbas pada tingkat produktivitas. Lalu bagaimana solusinya?

Kondisi Bekerja dari Rumah

Sudah berbulan-bulan lamanya pemerintah menggiatkan kebijakan kerja dari rumah guna memutus tali penyebaran covid. Tapi tanpa suasana yang bagus, bekerja di rumah akan terasa suntuk dan membosankan. Untuk menunjang hadirnya suasana positif tersebut, sirkulasi udara di dalam ruangan harus bersih. Udaranya juga harus bersih dan sehat.

Tingkatkan Suasana Kerja Anda dengan AC Aqua Japan

Tips Menjaga Produktivitas Selama Pandemi

1. Menyiapkan Tempat Kerja yang Nyaman

Sebelum memulai kegiatan bekerja, pastikan terlebih dahulu agar tempat kerja Anda sudah layak untuk digunakan. Misalnya, Anda bisa membeli meja dan kursi yang berkualitas nan nyaman. Juga, Anda disarankan untuk menutup akses ke luar guna menghindari adanya distraksi dari luar ruangan.

2. Merencanakan Kegiatan

Anda disarankan telah memiliki jadwal atau perencanaan untuk satu hari penuh. Trik satu ini cukup krusial untuk dilakukan, gunanya ialah mengingatkan Anda kegiatan-kegiatan apa saja yang tersisa dan masih harus dilakukan pada hari tersebut. Jangan sampai, tugas itu dikerjakan di luar jam kerja biasanya.

3. Mendengarkan Musik atau Instrumental yang Menenangkan

Musik memang menjadi teman bekerja yang sangat efektif. Konon, dengan mendengarkan musik instrumental, konsentrasi yang dimiliki seseorang akan meningkat. Anda dapat memilih daftar lagu yang tersedia dalam platform streaming musik.

4. Meluangkan Waktu 10-15 untuk Berolahraga

Selain beristirahat untuk makan dan minum, luangkan waktu anda selama 10-15 menit untuk melakukan peregangan atau olahraga. Faktanya berolahraga dapat membantu syaraf mengeluarkan hormon endorfin.

5. Sediakan Aromaterapi

Salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas adalah dengan menyediakan aroma terapi. Kehadiran aromaterapi dipercaya dapat memberikan ketenangan ketika dan selepas bekerja, sehingga Anda menjadi lebih rileks. Dengan teratasinya kecemasan saat bekerja, Anda dapat lebih fokus dan nyaman saat bekerja.

Fitur Air Fragrance: Penenang Saat Stres Bekerja

Walaupun sudah menciptakan kondisi yang nyaman untuk bekerja selama di rumah, namun tidak dapat dipungkiri jika kerja yang menumpuk sangat banyak pun dapat menyebabkan stres dan pekerjaan menjadi kurang produktif.

Itulah kenapa aromaterapi dapat menjadi salah satu opsi sebagai penenang saat Anda bekerja. Dengan tingkat mobilitas tinggi, Anda tidak perlu melakukan kegiatan tambahan untuk menenangkan stres saat bekerja. Anda cukup fokus terhadap pekerjaan Anda sembari menikmati aroma yang terdapat dalam ruangan Anda.

Jika Anda memiliki tingkat mobilitas yang tinggi saat bekerja, memilih AC Inverter AQUA Elektronik dengan fitur air fragrance dapat menjadi solusi. Kehadiran Air Fragrance pada AC Inverter Plus Series oleh AQUA Elektronik ini dapat memunculkan aroma harum di rumah.

Masih pada acara yang sama, Meiriano mengungkapkan bahwa AC Inverter Series dilengkapi dengan wadah aroma pewangi udara yang terletak di bagian filter. Sehingga, para penggunanya tidak lagi perlu repot memasang ataupun menggantungkan pewangi ruangan. Cukup dengan memilih aroma pewangi yang Anda favoritkan dan letakkan di bagian filter.

Dikarenakan mampu menghadirkan aroma sedap di rumah, fitur Air Fragrance tentu akan memberikan kontribusi besar dalam membangun suasana kerja yang nyaman. Faktanya, fitur ini juga bisa digunakan sebagai terapi kesehatan, misalnya saja untuk meredam stres dan perasaan gelisah.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003