Mudahkan Konsumen, AQUA Elektronik Luncurkan Chatbot untuk WhatsApp Business

Jakarta - produsen elektronik rumah tangga AQUA Elektronik terus meningkatkan pelayanan after sales, di tengah masa Pandemi Covid-19 AQUA Elektronik juga terus berkomitmen untuk melayani konsumen yang terpaksa berdiam diri dirumah. Selain karena Pandemi perubahan teknologi membuat perubahan gaya hidup, tentunya masyarakat di era sekarang lebih menyukai hal yang bersifat praktis dan mudah.

Melihat peluang tersebut, AQUA Elektronik meluncurkan service konsumen berupa akun chatbot di Whatsapp. Melalui media ini konsumen dapat berkonsultasi, menanyakan promo produk, menjadwalkan kunjungan teknisi produk elektronik, ataupun meminta pemeriksaan produk jarak jauh.

“Fenomena perkembangan teknologi kemudian melahirkan sebuah gaya hidup baru bagi konsumen, mereka kini lebih ingin berinteraksi secara sederhana dan mudah. Selain itu WhatsApp dengan skala jangkauan yang lebih luas sehingga bisa membantu perusahaan untuk meningkatkan proses layanan kepada konsumen,” kata Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki.

Dengan adanya akun Chatbot AQUA Elektronik dengan nomor WhatsApp bisnis 0800 1 003 003 ini akan melengkapi kanal informasi yang sudah ada sebelumnya, seperti SMS, E-Mail dan juga Call Center. Sadayuki juga berharap konsumen dapat berinteraksi dengan akun resmi Chabot AQUA Elektronik di WhatsApp untuk memperoleh informasi yang diinginkan dengan cepat dan mudah.

"Hal inilah yang mendorong kami untuk memberikan fasilitas layanan service terbaik secara online. Kami berharap setiap konsumen kami yang memiliki kesibukan dan mobilitas tinggi dapat terbantu dengan diluncurkannya akun Chabot AQUA Elektronik di WhatsApp ini," kata Sadayuki

"Chatbot pada platform WhatsApp sudah mulai bisa melayani pertanyaan konsumen mulai 21 Desember 2021," tutup Sadayuki.

Tentang AQUA Elektronik

AQUA Elektronik adalah Multi Nasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Elektronik menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang kami miliki khususnya big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.

Dengan dukungan lebih dari 450 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Elektronik memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 18 kantor cabang dan sole agent, serta 300 kantor pelayanan service resmi. Distribusi AQUA Elektronik telah didukung dengan adanya lebih dari 3.500 outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.

AQUA Elektronik kini melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market saat ini di kelas menengah.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003