Peluncuran Produk Baru AQUA Elektronik Berbasis Internet

Produk Baru AQUA Elektronik Berbasis Internet

Kabar baik buat sobat AQUA Elektronik yang sedang mencari perabotan baru untuk mengupdate peralatan elektronik rumahnya. AQUA Elektronik baru saja umumkan kalau siap meluncurkan empat produk baru untuk varian TV, AC, lemari es maupun mesin cuci. Meskipun iklim pertumbuhan ekonomi dibiang elektronik rumah tangga penurunan, AQUA Elektronik tetap merasa cukup berani untuk meluncurkan empat produk elektronik inovatif yang baru. Keempat produk baru tersebut tak hanya menawarkan penampilan yang lebih kekinian, tapi telah mengusung teknologi inovatif yang umumnya hanya ditemui pada perabotan elektronik rumah tangga yang kelas premium.

“Produk elektronik rumah tangga AQUA Elektronik terus berinovasi dari produk standar menjadi produk premium inovatif di tahun 2016, dan kemudian menjadi produk dengan platform internet di tahun 2017 ini. Tahun ini kami siap menghadirkan produk inovasi terbaru seperti mesin cuci AQUA Duo, AC dan TV berbasis internet. Kami menargetkan kenaikan penjualan 20% di tahun 2017.” terang Kenji Sadayuki – President Diector AQUA Elektronik Indonesia.

Salah satu produk inovatif dari AQUA Elektronik yang siap diluncurkan tahun ini adalah mesin cuci AQUA Duo, yaitu sebuah mesin cuci yang dilengkapi dua drum yang dapat mencuci secara bersamaan bersamaan. Manfaat dari dua drum ini adalah agar Sobat AQUA Elektronik dapat mencuci dua jenis cucian berbeda secara bersamaan,guna untuk lebih menghemat waktu. Selain itu, juga diluncurkan AC Nebula Inverter, yaitu perangkat pendingin ruangan yang berbasis internet. Manfaat dari pendingin ruang yang terhubung dengan dunia maya berguna untuk membantu masyarakat mengatur suhu udara ruangan, walau tidak sedang berada diruangan AC tersebut. Tak hanya AC, tapi TV terbaru dari AQUA Elektronik pun dilengkapi kemampuan untuk terhubung ke internet, sehingga mengubah TV layar datar biasa menjadi SMART-TV. Peralatan elektronik terakhir yang diluncurkan adalah kulkas empat-pintu yang memiliki dua tempat penyimpanan khusus untuk memisahkan bahan makanan kering dan basah agar makanan yang disimpan.

Tak hanya meluncurkan empat produk inovatif nan canggih, AQUA Elektronik juga mengumumkan kampanye marketing berbasis digital dengan tema #knowyoubetter. Tujuan dibalik kampanye ini adalah membantu konsumen untuk lebih memahami produk yang mereka baru beli dengan lebih baik agar mereka mendapatkan manfaat terbaik dari produk-produk AQUA Elektronik sehingga merasa jauh lebih puas atas produk yang mereka baru beli.

Strategi ini adalah untuk memberikan konsumen informasi seputar peralatan rumah tangga yang terkait dengan produk kami dan memastikan mereka mendapatkan pengalaman terbaik dengan AQUA Elektronik. Setelah melakukan banyak komunikasi dengan konsumen, Brand Awareness AQUA Elektronik meningkat dari 7% di tahun 2015, menjadi 27% di tahun 2016.” Tutup Glenn Manengkei - Senior Manager Marketing & Communications - AQUA Elektronik Indonesia.

Jika sobat AQUA Elektronik ingin tahu lebih jelas inovasi terkini dari AQUA Elektronik atau mengenal produk-produk baru jauh sebelum konsumen lainnya, terus saja pantau situs resmi AQUA Elektronik ini.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003