Yuk, Beralih ke AC Inverter yang Sesuai Kebutuhan Anda!

AC merupakan salah satu kebutuhan rumah Anda. Terdapat banyak jenis AC yang seringkali membuat kita kebingungan untuk memilih AC mana yang tepat dan sesuai kebutuhan. Tapi, tahukah Anda bahwa ternyata AC yang dibutuhkan oleh keluarga Anda adalah AC inverter? Sebenarnya apa sih itu? Yuk, simak selengkapnya!

Apa Itu AC Inverter?

Teknologi inverter adalah sebuah teknologi yang membuat penggunaan listrik jadi lebih efisien. Hal ini dikarenakan ac inverter adalah ac yang dapat menyesuaikan kecepatan kerja kompresor sesuai dengan kebutuhan pendinginan.

Nah, apakah sobat AQUA tau bahwa AC AQUA JAPAN saat ini tidak hanya menggunakan teknologi inverter, melainkan teknologi inverter plus? Teknologi inverter plus merupakan pengembangan dari teknologi inverter sebelumnya. Teknologi AC Inverter Plus dari AQUA JAPAN memungkinkan Anda menghemat listrik hingga 63% dibandingkan AC Inverter biasa dan mendinginkan ruangan 43% lebih cepat dibandingkan AC inverter pada umumnya.

AC Inverter Plus dari AQUA JAPAN

Tak hanya kelebihan-kelebihan di atas saja yang menjadikan alasan Anda perlu beralih ke AC Inverter Plus dari AQUA JAPAN, terdapat berbagai macam fitur lainnya yang membuktikan bahwa AC ini adalah AC yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut fitur-fiturnya:

Freon Lebih Aman Lingkungan

Freon merupakan salah satu zat kimia yang digunakan di dalam AC. Freon cairan yang dikirimkan pada kompresor untuk menyerap hawa dingin yang akan disebarkan ke seluruh ruangan. Freon tidak memiliki warna atau bau, namun bisa dirasakan hawa dinginnya. AQUA JAPAN menggunakan freon R32 yang dinilai lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan jenis freon lainnya

Anti Korosi

Banyak AC setelah sekian lama digunakan akhirnya mengalami korosi. Korosi yang artinya berkarat adalah kondisi dimana suatu benda mengalami reaksi akibat gesekan atau terkena senyawa kimia yang menyebabkan benda tersebut mengalami karatan. Untuk produk AC Inverter Plus AQUA JAPAN sudah menggunakan teknologi Anti Corrosion - Blue Fin yang dilapisi dengan hidrophilic alumunium foil lapisan AC agar terhindar dari korosi dan lebih anti karat.

Aqua Fresh

Ini adalah fitur yang dimiliki AC AQUA JAPAN untuk dapat menyaring debu dan kotoran yang mungkin masuk dari kompresor ke dalam aliran udara AC. Dengan fitur ini memungkinkan Anda menikmati udara yang bersih dan bebas bakteri serta aman bagi anak-anak dan seluruh anggota keluarga.

Long Distance Airflow

Yang dimaksud dengan long distance airflow adalah jangkauan yang lebih jauh. Pada AC 1.5 PK dapat menghembuskan udara hingga 12 meter jauhnya. Ini tentu dapat membuat ruangan menjadi lebih dingin lebih cepat dan merata.

Umur AC Lebih Awet

Umumnya penggunaan AC standard hanya memiliki umur penggunaan 5 tahun. Setelah masa tersebut, performa AC otomatis akan menurun ataupun membutuhkan jasa service yang lebih sering dibanding sebelumnya. AC AQUA JAPAN menjamin PCB yang digunakan dapat tahan selama 10 tahun setelah di uji pada suhu 80 deraja celcius serta kelembaban 85% tetap dapat memberikan performa yang maksimal dan dapat bertahan selama 10 tahun.

Nah, setelah memahami apa itu AC Inverter, kini Anda tidak perlu kebingungan lagi untuk memilih jenis AC yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. AC Inverter Plus AQUA JAPAN AQA-KCRV9WAC, AQA-KCRV12WG, AQA-KCRV18WG, dan AQA-KCRV9WGW dapat menjadi pilihan pendingin ruangan Anda. Dapatkan segera di official store AQUA Elektronik!


AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003