AQUA Elektronik Siap Luncurkan 4 Produk Baru!

AQUA Elektronik Siap Luncurkan 4 Produk Baru!

Aqu Japan Luncurkan 4 Produk Baru!

Kabar baik untuk sobat AQUA Elektronik yang sedang mencari perabotan baru! AQUA Elektronik baru saja meluncurkan empat produk terkini untuk TV, AC, lemari es dan mesin cuci. Meskipun iklim pertumbuhan ekonomi dibidang elektronik rumah tangga mengalami penurunan, AQUA Elektronik merasa cukup berani untuk meluncurkan empat produk elektronik inovatif yang terbaru. Keempat produk baru tersebut tak hanya menawarkan penampilan yang lebih kekinian, tapi juga telah mengusung teknologi inovatif yang umumnya hanya ditemui pada perabotan elektronik rumah tangga kelas premium.

Produk Baru Aqua Japan

“Produk elektronik rumah tangga AQUA Elektronik terus berinovasi dari produk standar menjadi produk premium inovatif di tahun 2016, dan kemudian menjadi produk dengan platform internet di tahun 2017 ini. Tahun ini kami siap menghadirkan produk inovasi terbaru seperti mesin cuci AQUA Duo, AC dan TV berbasis internet. Kami menargetkan kenaikan penjualan 20% di tahun 2017.” terang Kenji Sadayuki – President Director AQUA Elektronik Indonesia.

Aqua Japan Luncurkan 4 Produk BaruSalah satu produk inovatif dari AQUA Elektronik yang siap diluncurkan tahun ini adalah mesin cuci AQUA Duo, yaitu sebuah mesin cuci yang dilengkapi dua drum yang dapat mencuci secara bersamaan. Manfaat dari dua drum ini adalah agar Sobat AQUA Elektronik dapat mencuci dua jenis cucian berbeda secara bersamaan untuk lebih menghemat waktu.

Selain itu, AQUA Elektronik juga meluncurkan AC Nebula Inverter, yaitu perangkat pendingin ruangan yang berbasis internet. Manfaat dari pendingin ruangan yang terhubung dengan dunia maya berguna untuk membantu mengatur suhu udara ruangan, walaupun tidak sedang berada diruangan tersebut. Tak hanya AC, TV terbaru dari AQUA Elektronik pun dilengkapi kemampuan untuk terhubung ke internet, sehingga bisa mengubah TV layar datar biasa menjadi SMART-TV. Peralatan elektronik terakhir yang diluncurkan adalah kulkas empat-pintu yang memiliki dua tempat penyimpanan khusus untuk memisahkan bahan makanan kering dan basah agar makanan yang disimpan dapat awet lebih lama.

4 Produk Baru Aqua JapanTak hanya meluncurkan empat produk inovatif nan canggih, AQUA Elektronik juga mengumumkan kampanye marketing berbasis digital dengan tema #KnowYouBetter. Tujuan dibalik kampanye ini adalah membantu konsumen untuk lebih memahami produk yang sudah dibeli dengan lebih baik agar pelanggan mendapatkan manfaat terbaik dari produk-produk AQUA Elektronik. Dengan harapan pelanggan dapat merasa jauh lebih puas atas produk yang dibeli.

4 Produk Baru

Strategi ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada konsumen mengenai produk AQUA Elektronik dan memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik. Setelah melakukan banyak komunikasi dengan konsumen, Brand Awareness AQUA Elektronik meningkat dari 7% di tahun 2015, menjadi 27% di tahun 2016.” Tutup Glenn Manengkei – Senior Manager Marketing & Communications AQUA Elektronik.

Ingin tahu lebih lanjut inovasi dan mengenal produk AQUA Elektronik lainnya? Yuk cek artikel lainnya!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003