Berikut Fitur Mesin Cuci Front Load dari AQUA Elektronik

Mesin cuci merupakan salah satu barang yang dibutuhkan di rumah Anda. Dikarenakan variasinya yang banyak, tentu Anda akan kebingungan memilih mesin cuci yang harus dibeli untuk menyesuaikan kebutuhan. Tahukah Anda? Saat ini terdapat fitur pada mesin cuci front load, apa aja sih fitur mesin cuci front load atau mesin cuci 1 tabung ini?

Namun sebelum itu, alangkah baiknya untuk mengenali terlebih dahulu keunggulan dari mesin cuci front load.Yuk, simak selengkapnya!


Keunggulan Mesin Cuci Front Load

Berikut keunggulan yang dimiliki oleh mesin cuci front load:

1. Mencuci Lebih Bersih

Perputaran mesin cuci front load terjadi secara vertikal, hal yang menyebabkan hasil mencuci pakaian menjadi lebih bersih. Pasalnya, perputaran mesin cuci secara vertikal sama halnya seperti mencuci manual dengan cara dibanting. Hal ini yang membuat mencuci pakaian menjadi jauh lebih baik.

2. Ukuran

Umumnya dibandingkan mesin cuci yang memiliki kapasitas volume cuci yang sama, mesin cuci front load tentunya memiliki ukuran yang lebih kecil. Hal ini sangat membantu apabila Anda memiliki ruangan mencuci yang kecil, mesin cuci front load tentunya tidak akan banyak memakan tempat.

3. Pakaian Tidak Mudah Terlilit

Pada mesin cuci front load perputaran mesin cuci saat mencuci pakaian terjadi secara vertikal, tentunya hal ini membuat resiko pakaian dapat terlilit pun semakin kecil. Hal ini dikarenakan pakaian yang dicuci tidak saling menarik satu sama lain.

4. Hemat Air

Dalam hal penggunaan air, mesin cuci front load menggunakan teknologi yang berbeda. Pada mesin cuci front load, air akan dialirkan secara bertahap menyesuaikan dengan kebutuhan saat mencuci pakaian. Melalui mekanisme tersebut membuat penggunaan air akan menjadi lebih efisien dan tentunya air tidak terbuang sia-sia.


5 Fitur Unggulan dari Mesin Cuci Front Load dari AQUA Elektronik :

Kelebihan-kelebihan di atas tentu tidak cukup menjadikan alasan Anda untuk memutuskan membeli mesin cuci front load dari AQUA Elektronik. AQUA Elektronik menghadirkan berbagai macam fitur lainnya yang membuat mesin cuci ini menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi kebutuhan Anda.

Berikut fitur-fitur yang terdapat pada pada mesin cuci front load::

1. ABT Technology

Merupakan sebuah teknologi anti bakteri yang terdapat pada karet gasket dan laci deterjen. Kehadiran teknologi ini dapat mencegah tumbuhnya bakteri, sehingga membuat perlindungan menjadi lebih terjamin. AQUA Elektronik menggunakan ABT teknologi yang telah tersertifikasi VDE, hal ini terbukti ampuh (99,99%) mencegah bakteri dan kuman berbahaya tumbuh.

2. Wave Drum

Mesin cuci front load AQUA Elektronik memiliki design wave drum pada tabung bagian dalam, bentuknya menyerupai papan penggilasan. Hal ini yang membuat mesin cuci mampu merawat pakaian serta proses pencucian berjalan efektif.

3. Smart Dual Spray

Smart Dual Spray adalah teknologi yang dapat mengeluarkan semprotan air ganda pada bagian gasket dan jendela. Hal ini tentu membuat mesin cuci dapat membersihkan sisa busa deterjen, sisa-sisa serat dan noda kotoran, dan sisa residu pencucian sehingga mesin cuci selalu terjaga kebersihannya dan proses mencuci semakin bersih dan sehat.

4. Eco Inverter Technology

Banyak mesin cuci setelah sekian lama digunakan akan timbul suara bising pada bagian motor atau mesin, dikarenakan gesekan dinamo yang berputar. Kehadiran teknologi Eco Inverter pada mesin cuci front load AQUA Elektronik dapat membuat suara motor atau mesin cuci menjadi lebih halus, sehingga akan menciptakan kenyamanan saat mencuci.

5. Quick 15" Wash

Ini merupakan fitur yang dimiliki mesin cuci front load AQUA Elektronik, proses pencucian pakaian dapat menjadi irit. Selain itu dengan kapasitas maksimal sebanyak 3 kilogram, mesin cuci mampu mencuci pakaian dengan cepat hanya dengan waktu 15 menit.

Nah, fitur-fitur mesin cuci di atas ternyata bisa Anda temukan pada produk mesin cuci front load AQUA Elektronik dengan tipe FQW-700636QD dan FQW-850636QD. Anda tidak perlu kebingungan lagi untuk memilih mesin cuci yang tepat dalam memudahkan urusan mencuci pakaian. Dapatkan segera di official store AQUA Elektronik!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003