Manfaat yang Anda Rasakan Saat Memiliki Kulkas Besar

Kulkas adalah perangkat elektronik yang dapat membantu setiap orang untuk menyimpan berbagai jenis makanan, seperti makanan kering, makanan basah, serta bahan dasar dalam pembuatan makanan agar tetap dalam kondisi yang optimal. Kulkas besar saat ini menjadi pilihan kulkas yang banyak diminati.

Berbagai Manfaat Memiliki Kulkas Besar

Pada artikel kali ini, AQUA Elektronik akan membahas berbagai manfaat yang dimiliki oleh kulkas yang berukuran besar. Yuk, simak lengkapnya di sini!

Manfaat dari Kulkas Besar

1. Kapasitas Lebih Besar

Dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dalam kulkas memberikan manfaat dalam menghemat waktu berbelanja. Cukup dengan sekali berbelanja dalam jumlah yang banyak, Sobat AQUA dapat menyimpan banyak belanjaan makanan di dalam kulkas dan tentu tidak perlu repot untuk pergi berbelanja lagi dalam jangka waktu yang cukup lama.

2. Ukuran Pendingin yang Besar

Suhu dingin yang keluar dari pendingin kulkas dengan ukuran besar tentunya dapat lebih menjangkau seluruh bagian kulkas, sehingga mampu membuat suhu menjadi lebih stabil di dalam kulkas.

3. Desain yang Elegan

Selain memiliki kapasitas yang lebih besar dan suhu yang lebih stabil. Kulkas juga memiliki desain yang elegan. Kehadiran glass material door yang melapisi seluruh bagian kulkas membuat kulkas memiliki tampilan yang elegan dan cocok dijadikan sebagai interior rumah, selain itu membuat kulkas menjadi anti karat.


Kenalan dengan Kulkas Besar AQUA Elektronik

Manfaat dari kulkas tersebut ternyata bisa Sobat AQUA temui pada produk kulkas AQUA Elektronik dengan tipe AQR-675IG(GB). Kulkas AQR-675IG(GB) juga dilengkapi dengan fitur Twinn Inverter


Fitur-Fitur Lainnya Pada Produk Kulkas AQUA Elektronik

Tidak hanya unggul pada fitur Twin inverter Kulkas seri side by side AQUA Elektronik juga dilengkapi dengan fitur The Separation of Dry and Wet Compartment.

Kehadiran fitur The Separation of Dry and Wet Compartment tentunya dapat lebih memudahkan Sobat AQUA dalam memisahkan makanan basah dan makanan kering untuk disimpan, karena kompartemen dirancang terpisah, maka hal ini dapat membuat kualitas makanan Sobat AQUA akan tetap terjaga kesegarannya.

Ukuran kulkas yang besar tentunya membuat Sobat AQUA dapat menyimpan berbagai makanan, hal ini dapat menimbulkan aroma yang tidak sedap pada kulkas karena bercampurnya berbagai aroma yang berbeda-beda pada setiap makanan di dalam kulkas. Oleh karena itu, AQUA Elektronik memberikan solusi dengan menghadirkan fitur DEO Fresh.

Kehadiran fitur DEO Fresh pada kulkas AQUA Elektronik membuatnya mampu menyerap aroma tidak sedap serta dapat menghambat pertumbuhan bakteri, sehingga makanan akan tetap terjaga kesegarannya dan aman untuk dikonsumsi.

Nah, manfaat memiliki kulkas besar bisa Sobat AQUA rasakan, apabila Sobat AQUA menggunakan produk kulkas dari AQUA Elektronik dengan seri side-by-side AQR-675IG(GB). Yuk, segera rasakan manfaat dari produk kulkas AQUA JAPAN sekarang!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003