4 Keunggulan Mesin Cuci Top Load dari AQUA Elektronik

Di tengah kepadatan aktivitas yang membuat sibuk banyak orang, masyarakat saat ini ingin segala sesuatu yang mudah, serba praktis, dan serba cepat. Kehadiran mesin cuci top loading dapat mempermudah dalam hal melakukan pekerjaan rumah, seperti mencuci pakaian.

Nah, sebenarnya apa saja sih keunggulan yang dimiliki oleh mesin cuci top loading?

Mari, simak artikel ini untuk lebih tau informasi lengkapnya!


Keunggulan Mesin Cuci Top Load

1. Harga Lebih Murah

Umumnya mesin cuci top load memiliki harga yang lebih terjangkau, hal terjadi karena pada mesin cuci top load Sobat AQUA memiliki beberapa pilihan tabung seperti satu atau dua tabung sesuai kebutuhan yang diperlukan.

2. Ukuran Tabung Lebih Besar

Kebanyakan mesin cuci top load memiliki ukuran tabung yang lebih besar, tentunya sebagai pengguna mesin cuci, Sobat AQUA pasti mengharapkan untuk dapat mencuci pakaian dalam kapasitas cuci yang besar.

3. Perawatan yang Mudah

Perihal perawatan, mesin cuci top load cenderung mudah dirawat dan dibersihkan. Sobat AQUA dapat melakukannya perawatan sendiri tanpa memerlukan bantuan teknisi, karena relatif mudah diakses. Sejauh ini, mesin cuci top load lebih mudah dan lebih murah untuk diperbaiki.

4. Lebih Nyaman

Mesin cuci top load memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Hal ini terjadi karena bukaan pada mesin cuci hanya setinggi pinggang orang dewasa. Sobat bisa memasukkan pakaian dengan cara berdiri, selain itu pakaian bisa ditambahkan selama siklus pencucian berjalan.


Kelebihan Fitur Rear Panel Pada Mesin Cuci Top Load AQUA Elektronik

Saat ini AQUA Elektronik menghadirkan fitur rear panel pada produk mesin cuci top load miliknya. Tentu kehadiran fitur rare panel akan lebih memudahkan urusan mencuci Sobat AQUA. Tentu Sobat AQUA penasaran bukan? Terhadap keunggulan dari fitur rear panel ini.

Dengan menghadirkan fitur Rear Panel pada mesin cuci, Sobat AQUA akan lebih mudah untuk mengoperasikan mesin cuci, dikarenakan pada bagian atas mesin cuci terdapat rotary knob yang berfungsi untuk pemilihan bahan pakaian yang akan dicuci. Kehadiran touch control panel juga sangat membantu dalam pemilihan program pencucian.

Melalui fitur Rear Panel setiap program pencucian dapat membuat terlihat lebih jelas, hal ini akan membuat Sobat AQUA menjadi lebih aman dari cipratan air. Selain itu, dengan adanya fitur rear panel membuat mesin cuci menjadi lebih elegan, hal ini tentunya cocok apabila mesin cuci dijadikan interior rumah.


Fitur-fitur Lainnya dari Mesin Cuci Top Loading

Tidak hanya fitur Rear Panel yang dimiliki mesin cuci top loading dari AQUA Elektronik. Pada mesin cuci AQW-1051678QD dan AQW-1201678QD terdapat berbagai fitur tambahan yang tentunya akan lebih mempermudah urusan Sobat AQUA dalam mencuci pakaian.

Berikut fitur-fitur lainnya:

1. 360° Waterfall Technology

Fitur ini dapat menghasilkan sirkulasi air 360 derajat dari bagian paling atas, serta dapat meningkatkan efisiensi mencuci dan juga mengurangi konsumsi air. Sehingga dapat menghemat kebutuhan air pada saat proses pencucian.

2. Pillow Drum Technology

Pada saat proses pencucian pakaian, tabung pada mesin cuci top load dari AQUA Elektronik memiliki 560 drum berbentuk bantal dan 720 lubang mikro. Melalui teknologi tersebut mampu mengurangi gesekan yang tidak perlu dan menjaga kelembutan serat kain pada saat proses pencucian.

3. DD Inverter Motor

Yang dimaksud dengan DD Inverter Motor adalah teknologi tanpa sabuk dan katrol yang dapat meningkatkan efisiensi serta dapat menghemat 30% energi. Selain itu, teknologi ini mampu mengurangi gesekan pada dinamo dan kebisingan yang dihasilkan selama proses pencucian pakaian.


Itulah keunggulan yang dimiliki oleh mesin cuci top loading. Sobat AQUA Elektronik dapat menjadikan mesin cuci AQW-1051678QD atau AQW-1201678QD dari AQUA Elektronik sebagai pilihan utama untuk membantu urusan mencuci. Dapatkan segera di official store AQUA Elektronik!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003