Bekerja jadi Lebih Nyaman dengan SMART TV AQUA Elektronik

Bekerja jadi Lebih Nyaman dengan SMART TV AQUA Elektronik

Semenjak pandemi, pemerintah Indonesia menginstruksikan untuk Work From Home bagi seluruh pekerja. Hal tersebut dilakukan demi menahan penyebaran virus corona. Setahun lebih WFH, membuat muncul istilah Work From Bali dikarenakan banyak orang yang sudah jenuh dengan WFH. Lalu, bagaimana solusi untuk mengatasi kejenuhan?

Yuk, simak informasi lengkapnya di sini!

Hal yang Dibutuhkan Untuk Bekerja di Rumah

Berikut ini beberapa hal yang dibutuhkan Sobat AQUA untuk bekerja di rumah, diantaranya yaitu

  • Teknologi

Bagi Sobat AQUA yang bekerja sebagai karyawan kantoran, laptop atau perangkat komputer merupakan salah satu kebutuhan penting yang tidak dapat diganggu gugat. Karena, setiap harinya laptop atau komputer digunakan untuk mengerjakan tugas-tugas kantor seperti mengetik, mengolah data hingga membuat presentasi di power point.

  • Koneksi Internet

Koneksi internet merupakan salah satu kebutuhan dasar yang dibutuhkan oleh seluruh pekerja saat bekerja di rumah. Pasalnya, koneksi internet sangat diperlukan untuk mengirim hasil pekerjaan melalui email serta mengikuti rapat virtual.

  • Manajemen Performa

Bekerja di rumah tentunya membuat setiap atasan diharuskan untuk menentapkan jam kerja yang jelas dan menetapkan skala prioritas kepada seluruh karyawan. Sehingga seluruh bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan hasil yang baik serta sesuai dengan waktu yang telah disepakati.

  • Pengelolaan Gangguan

Bagi pekerja yang memiliki anak, bekerja di rumah bukanlah hal yang mudah dilakukan. Ketika bekerja sering sekali mendapatkan gangguan, contohnya seperti memperhatikan anak. Oleh karena itu, seluruh pekerja perlu mengelola gangguan tersebut, agar bisa tetap produktif dalam bekerja.



Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Agar Tidak Jenuh Bekerja di Rumah

Meskipun bekerja di rumah awalnya terdengar menarik, namun seiring waktu banyak orang yang merasakan kalau bekerja di rumah terasa sangat membosankan. Jika saat ini Sobat AQUA merasa bosan bekerja di rumah, berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan agar bekerja di rumah menjadi nyaman.

  • Mengatur Jadwal dengan Baik

Bekerja di rumah membuat seluruh pekerja memiliki jam kerja yang fleksibel. Dengan jam kerja yang fleksibel, Sobat AQUA bisa bekerja sambil melakukan aktivitas lain di rumah. Oleh sebab itu, sangat penting bagi Sobat AQUA untuk mengatur jadwal kerja karena akan mempengaruhi performa bekerja.

  • Mengatur Ruang Seperti di Kantor

Meskipun suasana ruangan atau kamar di rumah bagus, namun tidak akan bisa untuk menandingi ruangan yang ada di kantor. Walaupun begitu, Sobat AQUA bisa menyiasatinya dengan cara menyulap ruangan tersebut sama seperti ruangan di kantor, sehingga ketika Sobat AQUA bekerja, suasana seperti bekerja di kantor.

  • Luangkan Waktu untuk Bersantai

Sebanyak apapun pekerjaan kantor yang Sobat AQUA harus selesaikan, tetaplah luang waktu Sobat AQUA untuk bersantai. Dimulai dengan menonton tv atau mengobrol dengan anggota keluarga. Dengan istirahat Jika Sobat AQUA tidak beristirahat, nantinya tubuh akan menjadi mudah lelah. Akibatnya berpengaruh terhadap performa bekerja Sobat AQUA.



Kerja jadi Lebih Nyaman dengan Smart TV Android AQUA

Bekerja di rumah bisa jadi lebih nyaman dengan menggunakan Smart TV Android dari AQUA Elektronik. Kejenuhan yang Sobat AQUA rasakan seketika dapat hilang melalui fitur-fitur pada Smart TV Android 6600 series yang dapat memanjakan Sobat AQUA.

Produk TV ini memiliki resolusi 4K HDR pada layar serta memiliki kualitas suara yang jernih yang mampu memberikan pengalaman menonton Sobat AQUA menjadi terasa nyata dan lebih berkesan. Selain itu, terdapat fitur Chromecast yang membuat Sobat AQUA dapat menampilkan gambar, video, atau foto dari ponsel ke layar TV yang lebih besar.

Sobat AQUA juga semakin dimudahkan dan dimanjakan dengan kehadiran Android Devices IoT HubAI Smart Voice by Google Assistant. Pasalnya, jika Sobat AQUA menginginkan untuk mengecilkan volume TV, Sobat AQUA cukup mengucapkan “Kecilkan Volume” kemudian TV akan bekerja sesuai perintah Sobat AQUA.

Tidak hanya itu, AQUA Elektronik juga menghadirkan fitur One touch remote for Netflix and Youtube. Fitur tersebut membuat akses aplikasi Youtube dan Netflix menjadi lebih cepat dan mudah.


Sobat AQUA dapat menggunakan Smart TV Android 58AQT6600UG sebagai solusi untuk mengatasi kejenuhan saat WFH. Tentunya kehadiran berbagai fitur yang canggih mampu memanjakan serta memudahkan Sobat AQUA dalam menonton. Segera dapatkan produk 58AQT6600UG di e-commerce kepercayaan Sobat AQUA!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003