AQUA Elektronik Berbagi Tips Merawat Hijab di Yogyakarta

AQUA Elektronik Berbagi Tips Merawat Hijab di Yogyakarta

Seminar Merawat HijabAQUA Elektronik, sebagai brand yang sangat mendukung perkembangan fashion hijab, kembali mengadakan acara “Hijab Fashion Clinic” di Yogyakarta, setelah sebelumnya sukses dengan event serupa di Makassar. Acara tersebut diadakan di Westlake Resort dan diikuti oleh berbagai komunitas hijabers di Yogyakarta antara lain Hijabie Community, Hijab Queen, Muslimah Modelling, Hijabers Community Yogyakarta, Jogja Muslimah Preneur, Khadijah Community, Pengajian Mutia Sholeha dan Pengajian SAMARA. Tujuan dari diadakannya talkshow ini adalah untuk memberi beberapa tips kepada para peserta mengenai cara merawat hijab maupun busana muslimah dengan benar.

Merawat HijabAcara Talkshow “Hijab Fashion Clinic” tersebut dihadiri oleh seorang desainer fashion hijab berbakat asal Yogyakarta, yaitu Anunk Aqeela. Dalam acara ini Anunk Aqeela membahas berbagai hal terkait fashion hijab, mulai dari model hijab yang sesuai dengan warna kulit, motif dan model fashion hijab yang sesuai dengan bentuk tubuh, hingga perawatan busana muslimah dan hijab yang baik. Acara pun ditutup dengan sebuah peragaan busana muslimah hasil karya Anunk Aqeela sendiri.

Dalam acara ini, AQUA Elektronik pun kembali memperkenalkan inovasi perangkat mencuci yang telah menjadi perbincangan diberbagai komunitas hijabers belakangan ini, yaitu Mesin Cuci Hijab Series dari AQUA Elektronik. Mesin cuci yang terdiri dari 2 tipe Dua Tabung / Semi-Automatic dan Satu Tabung / Automatic ini cukup menarik perhatian para hijabers karena adanya ‘Hijab Mode’ yang mampu mencuci busana muslimah yang berbahan halus dan lembut tanpa merusaknya.

Merawat Hijab“Tingginya minat masyarakat atas dunia fashion muslimah dan tren berhijab membuat sejumlah desainer Indonesia ternama fokus mengembangkan fashion muslim, khususnya hijab. Demi kenyamanan penggunanya, mereka mengembangkan fashion muslimah dan hijab dengan menggunakan bahan-bahan katun yang lembut dan halus, atau chiffon yang ringan, baik untuk keseharian maupun acara khusus. Menyadari kebutuhan masyarakat untuk mencuci bahan-bahan lembut seperti hijab dan baju muslim ini, AQUA Elektronik menghadirkan mesin cuci Hijab Series, ” ungkap Kenji Sadayuki, Direktur Utama AQUA Elektronik Indonesia.

Semenjak diluncurkannya produk mesin cuci Hijab Series Twin Drum (dua tabung) maupun Top Load (Mesin cuci bukaan atas) tahun lalu, kedua produk tersebut berhasil mendapatkan respon positif baik dari dealer sebagai mitra bisnis maupun konsumen. Hal ini berkat innovasi fitur yang ditawarkannya yang mampu memenuhi harapan konsumen, antara lain fitur Low Power Pressure (mampu beroperasi pada tekanan air rendah), Hijab Mode (Mode pencucian yang dikhususkan untuk pencucian hijab maupun pakaian dengan bahan halus) dan Soak Function (Fungsi rendam). Pada tahun 2017, AQUA Elektronik baru saja meluncurkan AQUA Duo FQW-1600TD, mesin cuci dengan 2 drum yang memungkinkan konsumen mencuci di 2 drum berbeda dalam waktu bersamaan, sehingga dapat menghemat waktu.

“Menyadari kebutuhan masyarakat akan perawatan untuk baju atau hijab yang halus dan lembut, AQUA Elektronik cukup serius meluncurkan berbagai mesin cuci yang dilengkapi fitur khusus untuk mencuci hijab. Respon masyarakat terhadap mesin cuci hijab series kami sangat baik, sehingga pada tahun ini kami kembali memperkenalkan mesin cuci inovatif terbaru kami ke masyarakat yang telah mengalami peningkatan dalam kualitas serta desain.” Terang Kenji Sadayuki.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003