Adaptasi Gaya Hidup New Normal Bersama AQUA Elektronik

Jakarta – Banyaknya perubahan yang terjadi di masa ini membuat Anda lebih banyak melakukan aktivitas di dalam rumah dan fokus dalam menjaga kesehatan. Berangkat dari hal ini, AQUA Elektronik sebagai produsen elektronik rumah tangga yang mengerti kebutuhan konsumen berusaha untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Melalui event virtual “Media Kick off AQUA Elektronik 2021 yang diadakan tanggal 8 September 2021 lalu, AQUA Elektronik memperkenalkan produk-produk inovatif terbaru.

(foto dari kiri atas ke kanan bawah: Virtual Media Kick Off bersama team AQUA Elektronik di Jakarta)

“Pada event ini sebenarnya kami juga ingin memperkenalkan campaign terbaru kami “Home of Healthy Body, Mind and Soul.” Kalimat tersebut sekaligus menjadi komitmen kami di tahun ini untuk menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi tubuh, pikiran serta jiwa bagi keluarga Indonesia,” kata Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki.

Kenji menambahkan bahwa saat ini, kesehatan menjadi hal terpenting dan kesehatan juga telah diadopsi sebagai bagian dari menjadi gaya hidup. Untuk itu, AQUA Elektronik telah mempersiapkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat di masa pandemi.

Senada pernyataan Kenji Sadayuki, Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia mengatakan setiap kategori produk AQUA Elektronik dilengkapi dengan fitur teknologi yang fokus pada faktor kesehatan.

“AQUA Elektronik sangat concern dengan persoalan kesehatan. Untuk itu produk-produknya selalu dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjawab permasalahan tersebut. Seperti menghadirkan lemari es dengan fitur DEO Fresh, yang menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap, serta mesin cuci FQW-1050BF dengan fitur Anti Bacterial Technology (ABT) untuk mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri dan membuat bagian – bagian pada mesin cuci lebih higienis dan bersih,” jelas Rian.

AQUA Elektronik telah meluncurkan seri produk AC terbaru, AQA-KCRV10WP, yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%. virus dan bakteri melalui fitur AQUA Fresh.

Sementara dari segi hiburan, perilaku menonton TV juga telah menjadi bagian dari gaya hidup karena sebagian besar orang menghabiskan waktunya beraktivitas di rumah. AQUA Elektronik meluncurkan produk Android SMART TV LE55AQT7700QU TV yang dapat menambah kehangatan di rumah bersama orang-orang tercinta.

Selain itu, AQUA Elektronik juga turut menghadirkan Chest Freezer dan Showcase yang akan menunjang perkembangan bisnis kuliner Anda. “Kami menghadirkan chest freezer dengan teknologi Super Fast Freezing, 48 Hours Cooling Retention dan Showcase dengan fitur Bacteriostatic Inner Liner yang pastinya akan mampu menunjang perkembangan bisnis Anda,” sebut Rian.

Dari segi service, AQUA Elektronik ingin menawarkan rasa aman dan nyaman sebagai bentuk komitmen terhadap konsumen dengan menambah masa garansi.

“Perpanjangan masa garansi ini adalah bentuk kepedulian sekaligus inovasi layanan yang diberikan AQUA Elektronik dan tidak ditemukan pada brand lain. Beberapa poin garansi yang berubah diantaranya, garansi untuk kompresor kulkas, kompresor AC, panel bagi produk LED dan LCD TV, serta tambahan masa garansi bagi inverter motor pada mesin cuci,” jelas Yudistiro, Executive General Manager Sales AQUA Elektronik.

“Di masa sulit akibat pandemi, AQUA Elektronik terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Melalui inovasi teknologi yang tepat, yang dapat menjawab kebutuhan konsumen, kami yakin akan mampu menghadirkan kebahagiaan saat berada di rumah dan memberikan kesehatan baik secara fisik, pikiran maupun jiwa bagi keluarga indonesia,” tutup Glenn Manengkei, Head of Marketing AQUA Elektronik.

Tentang AQUA Elektronik

AQUA Elektronik adalah Multinasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Elektronik menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang kami miliki khususnya big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.

Dengan dukungan lebih dari 450 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Elektronik memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 17 kantor cabang dan sole agent, serta lebih dari 300 kantor pelayanan service resmi. Distribusi AQUA Elektronik telah didukung dengan adanya lebih dari belasan ribu outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.

AQUA Elektronik kini melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market saat ini di kelas menengah.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003