Inilah Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor yang Patut Dicoba!

Inilah Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor yang Patut Dicoba

Tak jarang drama korea atau drakor dikenal sebagai tontonan yang dipenuhi berbagai kisah percintaan. Padahal drama korea memiliki puluhan genre menarik, seperti crime, thriller, slice of life, medis, hingga survival yang bisa sobat AQUA nikmati untuk melepas penat di mana pun dan kapan pun melalui aplikasi nonton drakor.

Maraknya Aplikasi Streaming Akibat dari Korean Wave

Maraknya Korean Wave di Indonesia membuat banyaknya masyarakat yang terpapar budaya, gaya hidup, serta pilihan hiburan ala Negeri Gingseng tersebut, salah satunya adalah kehadiran K-Drama (Korean Drama). Tidak hanya Indonesia, K-Drama juga dinikmati oleh berbagai masyarakat di belahan bumi lain. Karena itulah saat ini banyak layanan streaming video on demand yang berlomba-lomba mengeluarkan deretan drama korea agar bisa dinikmati pencintanya.

4 Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor di TV

Berikut adalah 4 rekomendasi aplikasi untuk nonton drama korea di TV yang cocok untuk Sobat AQUA:

Netflix

Aplikasi streaming asal Amerika Serikat ini sudah menjadi primadona bagi masyarakat untuk melepas penatnya seusai beraktivitas. Netflix menyediakan berbagai pilihan film maupun drama populer, tak terkecuali drama korea.

Di Netflix, Sobat AQUA bisa nonton drakor yang lagi ngetren dan lagi diperbincangkan di mana-mana, yaitu Squid Game dan Hometown Cha-Cha-Cha. Selain itu, fitur terbaru yang dimiliki Netflix salah satunya adalah Playback Speed yang bisa Sobat AQUA gunakan untuk menonton drakor dengan kecepatan beragam.

Viu

Aplikasi streaming yang nggak kalah populer adalah Viu. Rilis sejak Oktober 2015, Viu merupakan aplikasi streaming yang menyuguhkan anime, drama, serta film asal Asia, Jepang, dan Korea keluaran lama maupun terbaru.

Tidak hanya itu, Viu menghadirkan tontonan dengan berbagai subtitle, salah satunya bahasa Indonesia. Jadi, Sobat AQUA nggak perlu khawatir dan tetap bisa menikmati keseruan drama korea!

Beberapa drama korea yang menjadi rekomendasi di Viu dan bisa Sobat AQUA nikmati melalui TV adalah The Veil serta High Class yang tentunya juga sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Vidio

Layanan streaming selanjutnya berasal dari tanah air, yaitu Vidio. Dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, Vidio adalah salah satu aplikasi favorit para pencinta drakor, karena di Vidio sobat AQUA bisa menonton drama korea secara gratis!

Mulai dari drakor terbaru seperti Penthouse S1-S3 hingga drakor keluaran lama seperti Secret Garden bisa Sobat AQUA nikmati secara gratis melalui aplikasi Vidio yang bisa diakses melalui smartphone, laptop, dan smart TV.

IQIYI

Mungkin sebagian Sobat AQUA baru mendengar aplikasi streaming yang satu ini. IQIYI merupakan aplikasi streaming dengan 100 juta VIP Subscribers asal Beijing dan Shanghai yang siap menghadirkan berbagai tontonan eksklusif dan drama korea.

Sebagai layanan streaming video on demand, IQIYI menghadirkan fitur Live Subtitle pertama di Indonesia untuk beberapa variety show. Menggunakan teknologi 5G dan Artificial Intelligence (AI), IQIYI berhasil menerapkan inovasi live subtitle pada episode final Youth With You 2 hampir tanpa delay.

Selain bisa nonton via smartphone dan laptop, sobat AQUA bisa menikmati drakor melalui aplikasi IQIYI di Smart TV LE506300UA dari Aqua Japan!

Nonton Drakor Lebih Seru dengan Smart TV Android LE50AQT6300UA!

Untuk Sobat AQUA yang ingin menikmati drama korea bersama keluarga di ruang tengah, Sobat AQUA bisa menggunakan Smart TV Android LE50AQT6300UA.

Dilengkapi dengan OS Android 9.0 dan Full HD (1920 X 1080P), Sobat AQUA bisa menikmati beragam game, aplikasi, dan drama korea dengan resolusi tinggi sehingga mata tidak cepat letih karena gambar lebih tajam dan jernih.

Fitur selanjutnya adalah Chromecast built-in yang memungkinkan Sobat AQUA menghubungkan smartphone dengan TV android, sehingga Sobat AQUA bisa menikmati dengan layar yang lebih besar dan jernih.

Canggihnya fitur Smart TV Android LE50AQT6300UA cocok untuk Sobat AQUA yang ingin menikmati drama korea di layar besar karena Fitur Android TV-nya bisa digunakan untuk men-download aplikasi nonton drakor!

Yuk, kunjungi www.aquajapanid.com atau klik di sini untuk informasi selengkapnya!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003