Ini Dia Cara Menghilangkan Noda Membandel Pada Pakaian!

Ini Dia Cara Menghilangkan Noda Membandel Pada Pakaian

Pernahkan baju Sobat AQUA terkena cipratan minyak saat memasak? Atau baju pasangan terkena pulpen saat sedang belajar? Noda membandel pada pakaian seringkali membuat Sobat AQUA jengkel karena sulit untuk dibersihkan jika hanya menggunakan deterjen. Yuk, simak cara menghilangkan noda pakaian dengan 5 bahan yang bisa Sobat AQUA temukan dengan mudah di rumah!

Cara Menghilangkan Noda pada Pakaian dengan 5 Bahan

Inilah 5 bahan yang bisa Sobat AQUA temukan di rumah untuk bantu hilangkan noda membandel pada pakaian:

Baking Soda

Bahan dapur yang satu ini memang memiliki sejuta manfaat! Mulai dari memasak, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya seperti menghilangkan noda membandel.

Kalau pakaian Sobat AQUA terkena noda yang membandel, taburkan baking soda dengan deterjen dan air di mesin cuci atau ember apabila dicuci menggunakan tangan. Untuk memberi hasil yang maksimal, Sobat AQUA bisa mendiamkan pakaian dalam rendaman baking soda selama 30 menit agar noda terangkat sempurna lalu kemudian bilas hingga bersih.

Baking soda cocok untuk menghilangkan noda minyak dan noda bekas keringat yang berwarna kuning.

Cuka

Masih dari penghuni dapur, cuka bisa Sobat AQUA jadikan pembersih noda yang sangat membandel. Selain itu, cuka berfungsi untuk mencerahkan warna pakaian, lho!

Caranya gampang, kok! Untuk menghilangkan noda, tuangkan cuka pada titik noda kemudian diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu, gosok perlahan menggunakan kain halus yang bersih atau kapas.

Nah, untuk mencerahkan warna pakaian, cukup rendam pakaian dalam air rebusan cuka kemudian rendam pakaian dan bilas dengan air mengalir hingga bersih.

Pasta GIgi

Nah, kalau pakaian Sobat AQUA terkena tinta pulpen yang jika didiamkan terlalu lama akan sulit dihilangkan, ternyata noda tinta tersebut bisa dimusnahkan dengan pasta gigi!

Sobat AQUA hanya perlu membalurkan pasta gigi pada noda kemudian gosok dengan sikat gigi halus. Usahakan jangan menyikat pakaiannya terlalu keras karena bisa merusak bahan atau kain.

Garam

Selain digunakan untuk memberikan rasa pada masakan, garam ternyata ampuh untuk menghilangkan noda membandel seperti minyak dan noda darah.

Jika Sobat AQUA ingin menghilangkan noda minyak, taburkan garam pada titik noda kemudian diamkan beberapa saat hingga minyak terserap dan selanjutnya sikat hingga bersih.

Lain halnya dengan noda darah, Sobat AQUA harus merendam pakaian ke dalam air dingin yang sudah dicampur dengan garam.

Lemon

Tidak hanya digunakan untuk membersihkan area dapur, lemon bisa membuat baju putih milik Sobat AQUA kembali kinclong!

Sebelum ke dapur untuk mengambil potongan lemon dan menaruh di pakaian, perlu diingat bahwa lemon hanya dapat digunakan untuk pakaian yang berwarna putih.

Jadi, kalau Sobat AQUA punya baju putih yang terkena noda, Sobat AQUA hanya perlu memotong lemon menjadi beberapa bagian, kemudian rebus lemon ke dalam air. Sebelum air rebusannya mendidih, segera matikan kompor dan segera masukkan pakaian ke dalam rebusan lemon tersebut dan diamkan hingga 15 menit. Dijamin noda membandel di pakaian putih nggak bikin Sobat AQUA bete lagi!

Mesin Cuci AQUA Elektronik Bantu Hilangkan Noda Membandel

Dengan fitur Pillow Drum pada mesin cuci AQW-950R, pakaian milik Sobat AQUA akan bersih sempurna karena Pillow Drum akan membantu mengurangi gesekan pada pakaian sehingga tidak menyebabkan masalah lain pada pakaian yang sudah terkena noda membandel dan pakaian pun tetap terjaga kehalusannya.

Fitur Batik Mode dan Hijab Mode pada mesin cuci AQW-950R juga membantu menjaga baju batik serta hijab agar warnanya tidak luntur serta melindungi serat halus dan lembut agar tidak cepat rusak.

Selanjutnya posisi fitur Real Control yang terletak pada bagian atas mesin cuci dapat mempermudah Sobat AQUA untuk mengatur program pencucian yang akan digunakan serta aman dari cipratan air.

Setelah mengetahui cara menghilangkan noda pakaian dengan 5 bahan, Sobat AQUA dapat memaksimalkan canggihnya teknologi dari Jepang pada mesin cuci AQW-950R agar noda membandel pada pakaian cepat pergi.

Yuk, kunjungi www.aquajapanid.com atau klik di sini untuk informasi selengkapnya!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003