Beli Android Smart TV AQUA Elektronik Free Member VIDIO Platinum

Kabar baik untuk Sobat AQUA Elektronik! AQUA Elektronik Indonesia mengumumkan kerja sama dengan layanan streaming Vidio. Kini, beli Android Smart TV AQUA Elektronik gratis member Vidio Plantinum selama 3 bulan

“Kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mengakses aplikasi Vidio tidak hanya lewat smartphone namun lewat perangkat lain, yaitu melalui Smart TV. Apalagi Android Smart TV kami telah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang semakin memanjakan pengguna dalam menikmati hiburan,” ujar Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia.

Beberapa model Android Smart TV AQUA Elektronik yang berlaku untuk promo ini antara lain, LE32AQT6600G, LE40AQT6600FG, LE43AQT1000U, LE43AQT6600FG, LE43AQT6700FG, LES0AQT6600UG, LES0AQT6700UG, LESSAQT7000QU, LESBAQT6600UG, LE70AQT6300UG, LESSAQT6600UG, LE43AQT6700UG, LES0AQT7000QU PRO, LESSAQT7000QU PRO, LESBAQT6700UG, AQT6555UG.

Melalui akses member Vidio Platinum, Sobat AQUA Elektronik dapat menikmati berbagai tayangan premium mulai dari Vidio original series dan anime series, serta tayangan drama Korea yang sedang hits saat ini. Penggemar olahraga juga dapat menikmati tayangan pertandingan secara live dan jutaan konten lainnya yang dapat diakses tanpa batas.

Android Smart TV AQUA Elektronik sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan terkini seperti mengendalikan saluran televisi yang ingin ditonton melalui Google Assistant, mengontrol perangkat elektronik pintar lainnya melalui Android Devices IoT Hub, dan mengunduh berbagai aplikasi melalui Google Play Store.

Tampilan layar pada Android Smart TV AQUA Elektronik juga telah didukung oleh pilihan resolusi HD, FHD, dan UHD 4K yang menghadirkan warna, tingkat kecerahan dan detail kontras yang luar biasa. Selain itu ada fitur Google Chromecast Built-in yang berfungsi untuk memproyeksikan layar smartphone Anda ke layar televisi yang ukurannya jauh lebih besar.

“Televisi telah menjadi magnet di ruang keluarga. Hiburan dari televisi mampu membuat kita dan keluarga menjadi semakin dekat dan rileks. Untuk itu, melalui program kolaborasi AQUA Elektronik dengan Vidio ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi konsumen yang butuh akan hiburan di masa pandemi,” kata Glenn Manengkei, Head of Marketing Communication AQUA Elektronik Indonesia.

Tentang AQUA Elektronik

AQUA Elektronik adalah Multinasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Elektronik menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang kami miliki khususnya big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.

Dengan dukungan lebih dari 450 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Elektronik memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 18 kantor cabang dan sole agent, serta 344 kantor pelayanan service resmi. Distribusi AQUA Elektronik telah didukung dengan adanya lebih dari 3.500 outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.

AQUA Elektronik kini melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market saat ini di kelas menengah.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003