Ini Dia Tips Bikin Acara Keluarga di Rumah yang Asik & Nyaman

Ini Dia Tips Bikin Acara Keluarga di Rumah yang Asik & Nyaman

Siapa yang sudah bosan dan mau pergi liburan? Hei, Anda masih harus bersabar, ya! Walaupun kondisi penyebaran virus COVID-19 sudah menurun, Anda harus tetap waspada, lho! Daripada mati kutu di rumah, lebih baik Anda bikin acara kumpul keluarga yang asyik di rumah sendiri. Nih, kami hadirkan tips sukses buat Anda yang mau menyiapkan acara keluarga di rumah!

Tips Sukses Siapkan Acara Keluarga di Rumah

Tradisi kumpul-kumpul keluarga di Indonesia memanglah sudah melekat sejak dulu. Kumpul lebaran, tahun baru, atau perayaan momen spesial pasti akan dirayakan bersama keluarga. Nah, dengan kondisi yang masih terbatas seperti sekarang karena nggak bisa bebas bepergian ke luar rumah, Anda bisa terapin cara baru, nih, biar nggak bosan saat mengadakan acara keluarga walau di rumah aja!

Berikut tips yang bisa Anda coba:

    Buat Invitation untuk Anggota Keluarga

    Walaupun acara keluarga dilakukan di rumah aja, Anda bisa tetap harus buat invitation yang menarik! Kartu undangannya sendiri bisa dibuat di aplikasi edit foto seperti Canva atau Picsart supaya lebih menarik. Setelah undangannya jadi, tinggal kirim via Whatsapp.

    Pastikan Anda menuliskan waktu pelaksanaannya dan memberikan kepada seluruh anggota keluarga di rumah, ya! Atau biar tambah seru, Anda juga bisa menulis dresscode-nya.

    Siapkan Rundown Acara

    Langkah selanjutnya adalah buat rundown acara biar acara keluarga Anda terarah dan nggak boring. Anda bisa menyusun waktu dari mulai acara inti, makan-makan, sesi dokumentasi secara runtut. Ada sedikit tips, nih, Anda bisa memasukkan sesi nobar film keluarga agar hangatnya suasana makin terasa.

    Suguhkan Makanan dan Minuman Favorit

    Satu yang nggak boleh ketinggalan dalam acara kumpul keluarga adalah waktu makan bersama. Supaya lebih simpel, Anda bisa memanfaatkan layanan pesan antar restoran. Makanan ringan seperti dessert, snack asin atau chiki jangan lupa juga disiapkan untuk menemani waktu santai keluarga.

    Hadirkan Kenyamanan Ruang Keluarga

    Terakhir dan penting, jangan lupa hadirkan kenyamanan ruang keluarga rumah Anda. Pasti Anda nggak mau kan, acara kumpul keluarga berujung keki karena hawa yang gerah karena cuaca yang panas? Pastikan ruangan keluarga Anda didukung pendingin ruangan yang dingin agar suasana nggak jadi sumpek.

Lengkapi Kenyamanan Acara Keluarga dengan Home Appliances dari AQUA Elektronik

Kunci utama kenyamanan acara keluarga tentunya hadir dari dinginnya udara di ruang keluarga Anda. Agar hal ini dapat terpenuhi, Anda bisa melengkapinya bersama AC dari AQUA Elektronik tipe AQA-KCRV9WG. AC ini dilengkapi dengan fitur unggulan Inverter+ yakni teknologi hemat energi hingga 60% dan juga mampu menghadirkan udara dingin 43% lebih cepat. Selain itu, dengan fitur Big Blade yang mana AC didesain dengan kipas blower yang lebih besar dan panjang sehingga mampu menghembuskan udara hingga 12 meter.

Lengkapi juga acara keluarga Anda dengan TV LE55AQT6600UG dari AQUA Elektronik! Dengan ukurannya yang besar yaitu 55 inch, Anda dan keluarga bisa menikmati nonton bareng dengan nuansa bioskop! Apalagi TV ini dilengkapi dengan fitur Resolution 4K HDR yang menghadirkan keindahan gambar di setiap detailnya. Yang nggak kalah penting, TV ini merupakan Smart TV versi Android 9.0, lho! Sehingga Anda bisa karaoke atau malah main game Android bersama anggota keluarga tersayang.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera coba tips ini dan jangan lupa hadirkan pula home appliances dari AQUA Elektronik untuk hadirkan acara keluarga anti boring! Kunjungi www.aquajapanid.com untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003