Simak 5 Cara Menjaga Kebersihan Udara di Rumah Berikut Ini!

Simak 5 Cara Menjaga Kebersihan Udara di Rumah Berikut Ini!

Rumah yang nyaman nggak bisa lepas dari unsur kualitas kebersihan udara di dalamnya. Makanya penting bagi kita untuk menjaga kebersihan udaranya, karena sebenarnya hal ini nggak bisa dianggap sepele. Udara berdebu yang terus-terusan dihirup bisa menimbulkan beberapa penyakit pernapasan. Oleh sebab itu, yuk, simak cara bagaimana menjaga kebersihan udara di dalam rumah!

Cara Menjaga Kebersihan Udara di Rumah

Rumah yang nyaman akan terasa lengkap jika udara rumah juga bersih. Sayangnya masih banyak orang yang kerap luput akan hal ini. Nah, berikut kami sampaikan beberapa cara yang harus Sobat AQUA lakukan untuk menjaga kebersihan udara di dalam rumah. Ini dia caranya:

    Rutin Membersihkan Rumah

    Kunci utama dari udara yang bersih adalah kondisi rumah yang bersih. Maka dari itu, Sobat AQUA harus rutin menyapu dan mengepel lantai, membersihkan perabotan yang ada, dan membersihkan sarang laba-laba yang ada di dinding. Tak hanya yang kelihatan mata saja, pastikan Sobat AQUA harus membersihkan hingga ke sudut-sudut ruangan dan kolong-kolong perabotan. Pasir atau debu yang ada di rumah bukan hanya membuat nggak nyaman, tapi juga akan menimbulkan bahaya kalau selalu dihirup oleh tubuh kita.

    Pastikan Pergantian Sirkulasi Udara Berjalan Baik

    Selain bersih dari debu, udara yang tak lembab juga merupakan salah satu indikator kebersihan udara. Nah, ada cara mudah yang bisa semua orang lakukan. Sobat AQUA bisa membuka jendela atau pintu rumah dengan sering. Cara ini akan membuat udara bisa bersirkulasi dan berganti dengan udara yang baru dari dalam rumah.

    Tempatkan Tanaman Hias di Dalam Rumah

    Punya tanaman hias di dalam rumah bukan cuman sekedar untuk estetika saja, lho! Beberapa tanaman hias punya manfaatnya sendiri. Seperti lavender yang bisa membantu mengusir nyamuk. Nah, kalau untuk menjaga kebersihan udara ada juga beberapa tanaman hias yang bisa Sobat AQUA pelihara. Lidah mertua dan peace lily yang mampu menyaring berbagai polutan seperti, benzena, formaldehid, trichloroethylene (TCE), xylene, dan toluen dari udara.

    Rutin Membersihkan AC

    Pendingin ruangan memang memberikan udara yang sejuk dan kenyamanan. Tapi, kebersihan alat elektronik ini nggak boleh luput dari perhatian, karena AC adalah salah satu tempat yang berpotensi untuk tempat bersarangnya debu, kuman, bahkan jamur! Sebaiknya AC dibersihkan 2-3 bulan sekali.

    Jaga Kebersihan Rumah dari Sampah

    Tentunya udara bersih adalah udara yang terbebas dari bau. Makanya menjaga kebersihan rumah dari sampah adalah hal yang juga penting. Sampah yang menumpuk tentunya akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Terlebih sampah basah yang berasal dari sisa makanan.

    Sebaiknya gunakan tempat sampah yang tertutup agar baunya tidak mengkontaminasi udara di dalam rumah. Nah, jangan lupa juga rutin untuk membuangnya agar sampah tidak menumpuk dan menimbulkan bau, ya.

AC dari AQUA Elektronik Hadir untuk Udara yang Lebih Bersih

Selain menerapkan cara-cara di atas, cara lain yang bisa Sobat AQUA lakukan adalah memilih pendingin ruangan atau AC yang punya fitur mumpuni. Nggak usah bingung! AC dari AQUA Elektronik tipe AQA-KCRV12WG hadir untuk Sobat AQUA. Dilengkapi dengan fitur AQUA Fresh dan Nano Silver Ion Anti-Virus membuat AC ini bisa membersihkan sendiri kotoran yang menempel dan nantinya akan dibuang bersama air es melalui saluran pembuangan. Jadi, udara yang dihasilkan akan bersih serta bebas virus dan bakteri.

Nah, satu lagi yang menarik adalah AC ini juga dilengkapi fitur Air Fragrance, sehingga Sobat AQUA nggak perlu lagi menggantung pewangi ruangan pada AC. Sobat AQUA juga bisa meneteskan pewangi di tempatnya, udara segar dan harum akan terasa di seluruh ruangan. Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi https://aquajapanid.com/ dan segera miliki AC AQUA Elektronik tipe AQA-KCRV12WG ini untuk kebersihan udara ruangan Anda!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003