Nikmati Tayangan Siaran TV Kualitas Digital SMV FreeSat TV

TV BERKUALITAS DIGITAL

Sejalan dengan berkembangnya teknologi saat ini, siaran televisi yang dulu menggunakan sinyal Ultra High Frequency (UHF) atau lebih dikenal dengan istilah sinyal analog, kini mulai ditinggalkan untuk kualitas sinyal yang lebih handal yang menggunakan sinyal dengan kualitas digital. Selain kualitas siaran lebih jernih dan lebih kuat, sinyal digital juga mampu menyiarkan kualitas gambar HD (high definition). Namun tahukah kamu Sobat AQUA Elektronik, menghadirkan siaran televisi yang sudah menggunakan sinyal digital tidak semudah mengganti antena pemancar? Harus ada perubahan infrastruktur dari stasiun TV jika ingin menonton siaran TV digital. Karena perbaikan fasilitas tersebut membutuhkan biaya yang cukup besar.

Tak hanya stasiun TV saja yang perlu upgrade fasilitas mereka, kita sebagai konsumen pun harus melakukan sedikit upgrade pada TV maupun beberapa fasilitas pendukungnya demi menikmati siaran TV digital. Walaupun ada beberapa perusahaan yang menawarkan TV berlangganan dengan sinyal digital yang cukup menggunakan antena TV analog yang jadul, kualitas takkan semaksimal jika menggunakan parabola. Namun seperti yang kita tahu, pemasangan parabola cukup mahal. Solusi lain untuk menikmati siaran TV digital berkualitas adalah mencari perusahaan TV berlangganan yang menawarkan sinyal digital menggunakan jaringan fiber optic. Walaupun umumnya lebih murah dibanding pemasangan parabola, namun jaringan serat optik memiliki jangkauan terbatas. Jika kabel tersebut tidak memasuki wilayahmu, maka Sobat AQUA Elektronik terpaksa harus menunggu sampai memasuki wilayahnya atau membayar lebih untuk menjadi orang pertama yang memasang jaringan tersebut. Ini jelas tidak praktis untuk mereka yang tinggal di pelosok-pelosok daerah. Ditambah Indonesia adalah negara kepulauan, sehingga kabel harus lewat bawah laut yang berisiko tinggi untuk rusak.

Baca Juga : 5 Cara Membersihkan Layar LED TV dengan Aman


Siaran TV dengan Kualitas Digital SMV FreeSat TV

Sobat AQUA Elektronik sudah tahu SMV FreeSat TV? SMV FreeSat TV adalah sebuah perusahaan yang menawarkan solusi pintar untuk menikmati siaran TV digital tanpa harus pusing memikirkan biaya pemasangan yang mahal ataupun biaya berlangganan yang mencekik. Seperti namanya, SMV FreeSat TV menghadirkan solusi siaran TV digital via parabola dengan gratis. Sobat AQUA Elektronik cukup membayar Rp 499.000 untuk mendapatkan set top box (STB) dan antena parabola mini untuk menikmati siaran TV digital yang terdiri dari hampir 100 channel!

Baca juga: Fitur Kulkas Hemat Listrik 2 Pintu Aqua

Nah, Ada promk menarik buat Sobat AQUA Elektronik! Cukup dengan membeli LED TV AQUA Elektronik ukuran 42”, 43” atau 48”, Sobat AQUA Elektronik akan langsung mendapatkan hadiah berupa Set Top Box dan Parabola SMV FreeSat TV selamanya lho! Tak perlu pusing lagi mencari perusahaan TV berlangganan yang murah, Karena cukup dengan membeli TV LED dari AQUA Elektronik, kamu sudah dapat akses ke siaran TV yang menggunakan sinyal digital secara gratis tanpa iuran bulanan pula! Benar-benar menguntungkan bukan?

Jadi tunggu apalagi? Segera ke Lotte Mart dan Electronic Solution JABODETABEK untuk mendapatkan penawaran khusus ini sebelum berakhir! Selama persediaan masih ada.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003