HIJAB FASHION CLINIC AQUA ELEKTRONIK HADIR DI JAKARTA


Melihat tingginya minat para peserta pada acara “Hijab Fashion Clinic AQUA Elektronik” yang diadakan di Makasar dan Yogyakarta pada awal tahun 2017, AQUA Elektronik kembali menghadirkan event serupa di Jakarta. Talkshow kali ini berlangsung di Hotel Gran Mahakam dan dihadiri oleh lebih dari 100 wanita dari berbagai komunitas hijabers yang terdapat di Jakarta. Dalam kesempatan kali ini, talkshow tak hanya membahas cara merawat hijab yang terbuat dari bahan yang halus, tapi juga mengupas tuntas perawatan kesehatan kulit bagi para wanita yang diwakili oleh klinik kesehatan kulit ERHA Dermatology.

IMG_3354.JPG

AQUA Elektronik menghadirkan inovasi perangkat mencuci yang belakangan hangat diperbincangkan komunitas hijabbers karena kemampuannya merawat berbagai bahan busana muslimah yang halus dan lembut. Terdapat dua tipe mesin cuci Hijab Series dari AQUA Elektronik, yaitu mesin cuci Twin Tub dan Top Loading. Kelebihan yang paling menonjol dari mesin cuci Hijab Series adalah pilihan Hijab Mode, yaitu kemampuan mencuci yang sekaligus merawat bahan Hijab maupun pakaian yang berbahan halus dan lembut.



WhatsApp Image 2017-07-28 at 15.30.14.jpeg

Inovasi AQUA Elektronik tak hanya berhenti disitu. Menyadari pentingnya merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh apalagi untuk kita yang tinggal di negara tropis, telah menginspirasi AQUA Elektronik untuk meluncurkan produk andalannya yakni kulkas AQR-D275R dan AQR-D270 yang dilengkapi dengan kompartemen khusus untuk menyimpan kosmetik atau produk perawatan kulit tubuh dan wajah. Kompartemen ini dibuat khusus dengan rapi dengan tujuan membuat kosmetik menjadi tahan lama dan berada dalam suhu yang tepat sehingga kulkas ini menjadi serbaguna dan bermanfaat untuk berbagai hal.

WhatsApp Image 2017-07-28 at 15.30.14 (2).jpeg

Acara Talkshow ditutup dengan kegiatan fashion show dari Scarf Magazine dan Uniqlo dengan tema “How to Elevate Your Look” dari tampilan sehari-hari di siang hari menjadi tampilan glam di malam hari.

Seru kan acaranya? Yuk ikutin terus social media dan artikel AQUA Elektronik terbaru supaya ga ketinggalan info terkini dari AQUA Elektronik.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003