Apresiasi Konsumen, AQUA Elektronik Gelar Pengundian Program BIG BANG 2022

Jakarta, 25 Mei 2022 - Seiring berakhirnya program promo BIG BANG 30 April lalu, AQUA Elektronik pada Selasa (24/05), menggelar Pengundian Pemenang Promo BIG BANG yang dilakukan secara virtual melalui siaran langsung Instagram dan Youtube AQUA Elektronik yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial (Kemensos), Dinas Sosial (Dinsos), notaris, kepolisian dan perwakilan direksi AQUA Elektronik.

Pada pengundian tersebut, AQUA Elektronik mengundi lebih dari 37 ribu kupon yang masuk, dan setelah melalui mekanisme pengundian, terpilih 100 orang konsumen yang berhak mendapatkan e-voucher masing-masing senilai 500 Rupiah, 10 orang yang mendapatkan produk elektronik AQUA Elektronik, 5 orang pemenang sepeda motor Honda Beat dan 1 orang konsumen yang berhasil membawa pulang 1 unit Grand Prize Mobil Toyota Kijang Innova.

Para pemenang undian berasal dari berbagai wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai informasi, Promo Big Bang merupakan program promo yang berjalan selama periode 15 Januari – 30 April 2022, melalui promo ini konsumen yang bertransaksi minimal pembelian 3 juta rupiah untuk semua tipe produk Home Appliances berhak mendapatkan 1 kupon Lucky Draw (berlaku kelipatan) yang akan diundi di akhir periode.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, promo undian Big Bang ini merupakan bentuk apresiasi AQUA Elektronik kepada pelanggan yang selalu setia menggunakan produk-produk AQUA Elektronik. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh konsumen karena promo ini mendapatkan respon yang sangat baik, ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Elektronik Indonesia.

Setelah Big Bang, tahun ini AQUA Elektronik berencana menggelar program promo lain yang bertujuan semakin memberikan keuntungan bagi konsumen. “Melihat antusiasme tinggi dari konsumen atas Program Big Bang ini, kami berkomitmen kedepannya akan menghadirkan banyak program-program yang lebih seru, menarik, dan menguntungkan. Selain menghadirkan inovasi dari sisi produk, AQUA Elektronik juga konsisten memberikan keuntungan melalui berbagai promo sehingga memudahkan setiap orang dalam mendapatkan produk AQUA Elektronik” ujar Dedi Triono, Head of Retail Department AQUA Elektronik Indonesia.

1 Pemenang Mobil Toyota Kijang Innova

5 Pemenang Sepeda Motor Honda BEAT

10 Pemenang Produk Elektronik AQUA Elektronik

100 Pemenang Voucher Gopay @Rp500.000

Pajak hadiah di tanggung AQUA Elektronik; Hati - hati penipuan yang mengatas namakan AQUA Elektronik

Info lebih lanjut hubungi call center (bebas pulsa) 0800 1 003 003 Senin - Jumat 07:00 - 19:00 WIB; Sabtu, Minggu & Hari Libur 08:00 - 17:00 WIB

Tentang AQUA Elektronik

AQUA Elektronik adalah Multi Nasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Elektronik menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang kami miliki khususnya big appliances yaitu, mesin cuci, lemari es, TV, Air Conditioner, Beverage Cooler dan Chest Freezer, serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, dan Vacuum Cleaner.

Dibawah PT Haier Sales Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, AQUA Elektronik didukung oleh 501 karyawan dan memiliki 16 cabang, dan 1 sole agent yang mencakup 427 dealer atau lebih dari 6.400 toko di seluruh Indonesia. Total service center pun saat ini telah mencapai 153, sehingga semakin mudah dijangkau pelanggan.

AQUA Elektronik akan terus berusaha memberikan gaya hidup yang lebih berharga bagi masyarakat Indonesia, untuk menikmati waktu bersama keluarga dan menjaga hidup lebih sehat dengan teknologi dan produk yang inovatif.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003